Pimpinan Unnes Silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Jateng Tingkatkan Kerjasama

Kamis, 31 Maret 2016 | 14:24 WIB


Pimpinan Unnes Silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Jateng Tingkatkan Kerjasama
SIHONO/HUMAS

Pimpinan Universitas Negeri Semarang (Unnes) terdiri atas Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Wakil Rektor Bidang II Dr Martono, Wakil Rektor Bidang III Dr Bambang Budi Raharjo, Wakil Rektor Bidang IV Prof Sukestiyarno, Dekan FT Dr Nur Qudus, dan Untoro Nugroho bersilaturahmi ke Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah di terima oleh Wakil Kajati Sulijati SH MH, Kamis (31/3) di ruang Wakil Kajati, Semarang.

Prof Fathur menyampaikan, pertama saya serombongan berkunjung ke Kajati untuk bersilaturahmi guna mempererat kerjasama. Kedua masa kerjasama dengan Kajati masih berlaku, untuk itu Unnes berinisiatif untuk meningkatkan kerjasama yang belum habis masa berlakunya.

“Dari pihak Kajati misalkan bisa memberi kuliah umum kepada mahasiswa. Selain memberikan kuliah umum, juga meningkatkan pada penelitian, dan lainnya,” kata Prof Fathur.

Wakil Kajati Sulijati SH MH menyatakan sangat senang Unnes ingin meningkatkan kerjasama dengan Kajati, apalagi dipersilakan memberi kuliah umum kepada mahasiswa.

“Saya secara pribadi, dan lembaga sangat senang sekali Unnes meningkatkan kerjasama yang belum habis masa berlakunya,” kata Sulijati SH MH.

Selaih itu, lanjut Sulijati SH MH, dari pihak Kajati juga siap menjadi nara sumber diberbagai seminar di Unnes baik untuk mahasiswa maupun dosen.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 839 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

5 komentar pada “Pimpinan Unnes Silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Jateng Tingkatkan Kerjasama

  1. Semoga, lewat kerjasamanya dengan kejaksaan tidak ada yang terjerat kasus. sehingga kampus selalu bersih dari KKN.

  2. Barang siapa yang ingin dipanjangkan umurnya dan diluaskan rizqinya, ber silaturrahim lah.
    Semoga Prof. Fathur benar-benar memahami makna sebuah hadits tersebut diatas.

  3. Menjaga tali Silahturahmi antar sesama sangat penting.
    selaku bapak rektor dan jajaran dibawahnya secara tidak langsung telah memeberi contoh kepada mahasiswa bagaimana cara dalam mempererat kerjasama dengan siapapun.

    putramrifqi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *