Pimpinan Unnes Eratkan Silaturahmi dengan Pimpinan Terdahulu

Kamis, 24 Maret 2016 | 15:51 WIB


Pimpinan Unnes Eratkan Silaturahmi dengan Pimpinan Terdahulu
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Universitas Negeri Semarang (Unnes) sebagai universitas konservasi tidak hanya sekadar simbol fisik tetapi merupakan bagian filosofis yang mencerminkan perilaku sivitas akademiknya. Menjalin silaturahmi salah satunya juga sebagai cerminan perilaku tersebut.

Menuju tahun ke 51 Unnes, jajaran pemimpin Unnes menyelenggarakan silaturahmi dengan pemimpin Unnes terdahulu agar tetap terjalin komunikasi yang baik, Rabu malam (23/03).

“Senior dan junior memang ada relativitas tetapi persahabatan tidak mengenal relativitas, jadi kita semua di sini berharap silaturahmi akan terus terjaga dengan baik,” ujar Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk penyampaian informasi sejauh mana Unnes hari ini. Prof Fathur menyampaikan bahwa saat ini Unnes mendapat peringkat keempat universitas terhijau di Indonesia sekaligu peringkat ke-17 untuk rangkin universitas di Indonesia.

Unnes yang saat ini masih menjadi perguruan tinggi negeri badan layanan umum berupaya untuk bisa menjadi perguruan tinggi negeri berbadan hukum (PTN BH). Meskipun masih banyak yang perlu dimaksimalkan, tetapi atas dorongan dari Menristekdikti Prof Fathur optimis Unnes akan bisa mengupayakan semaksimal mungkin untuk bisa menjadi PTN BH.

Terakhir Prof Fathur menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran pimpinan Unnes terdahulu yang telah turut andil dalam memajukan Unnes.

“Kami juga memohon doa restu pada seluruh pimpinan Unnes terdahulu agar bisa berupaya meningkatkan sumber daya untuk terus memajukan Unnes,” pungkas Prof Fathur. (Ika Nur Amalia)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.400 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X