Pemilihan Rektor Unnes Tunggu Keputusan Mendikbud

Sabtu, 5 Juli 2014 | 22:01 WIB


Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Fathur Rokhman MHum mengatakan pelaksanaan pemilihan Rektor Unnes periode 2014-2018 masih menunggu keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

“Sampai sejauh ini, belum ada petunjuk dari Pak Mendikbud. Kami masih menunggu, kami yakin Pak Menteri pasti bijak dalam mengambil keputusan,” katanya, Jumat (4/7), usai pelaksanaan Tarawih Keliling (Tarling) Putaran Ke-VI Badan Amalan Islam (BAI) Jawa Tengah, di auditorium Unnes.

Pemilihan Rektor Unnes periode 2014-2018 dijadwalkan berlangsung pada 26 Juni lalu, tetapi sampai dengan saat ini belum juga dilaksanakan menyusul adanya dinamika dalam proses pemilihan rektor.

Pemilihan diikuti oleh tiga calon rektor, yakni Prof Fathur Rokhman MHum, Prof Supriadi Rustad MSi, dan Dr Suwito Eko Pramono.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.593 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

3 komentar pada “Pemilihan Rektor Unnes Tunggu Keputusan Mendikbud

  1. Alhamdulillah proses demokrasi di Unnes sudah ada titik terangnya. Semoga Bapak Mendikbud Indonesia Prof Muhammad Nuh dengan pikiran dan hati yang jernih bisa mengambil keputusan yang terbaik untuk Unnes. Mari kita semua warga Unnes berdoa semoga pemilihan rektor Unnes aman dan damai serta tidak saling mencela. Salam konservasi

  2. Dilaksanakan dg demokratis dan dihindari pemaksaan kehendak, ancaman dan teror. Semua harus berpikir jernih, taat aturan,dan penuh kedewasaan. Kabeh sedulur.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X