Petugas Kebersihan Juga Ikut Membangun Citra Unnes Konservasi

Jumat, 27 September 2013 | 14:28 WIB


Petugas Kebersihan Juga Ikut Membangun Citra Unnes Konservasi
Dwi Sulistiawan / Humas

Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman saat makan siang bersama ratusan tenaga kebersihan di taman Tugu Sutera Kampus Sekaran, Jumat (27/9).

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Fathur Rokhman menyatakan kegembiraannya karena petugas cleaning service juga ikut membangun citra unnes sebagai Universitas Konservasi.

Prof Fathur menyampaikan hal itu saat makan siang bersama ratusan tenaga kebersihan di taman Tugu Sutera Kampus Sekaran, Jumat (27/9). “Saya merasa berbahagia dapat berkumpul dengan para pendekar kebersihan yang telah ikut mewujudkan lingkungan Unnes yang bersih, tertib dan aman. Insya Allah keakraban seperti ini akan terus dilakukan untuk mengikis jarak antara Rektor dan para pendekar kebersihan,” ujar Rektor penuh semangat.

Visi Unnes sebagai universitas konservasi bertaraf internasional yang sehat, unggul, dan sejahtera juga dipaparkan di taman yang rindang. “Alhamdulillah, visi ini, terutama konservasi, telah demikian populer di tengah-tengah keluarga besar Unnes. Para petugas cleaning service pun rasa-rasanya tak ada yang tidak tahu konservasi,” kata Rektor didampingi Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) H Anwar Haryono MPd, Kepala Bagian Rumah Tangga Widi Widayat SPd, dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pusat Humas Rohmawati MHum.

Bukan hanya itu, Profesor Sosiolinguistik ini senantiasa mengingatkan mereka menyambut tamu dengan penuh keramahan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. “Sikap ramah mereka menjadi bagian dari upaya meningkatkan layanan universitas. Cara itu sekaligus untuk membangun citra universitas sebagai Universitas Konservasi,” tegasnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 992 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X