Peserta Tes Keterampilan Harus Datang Pukul 07.00 WIB

Minggu, 21 Juli 2013 | 9:28 WIB


Peserta Tes Keterampilan Harus Datang Pukul 07.00 WIB
SIHONO/HUMAS

Peserta SPMU 2012 mengikuti tes keterampilan olahraga di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Tes serupa akan diadakan besok untuk peserta SPMU 2013.

Tes keterampilan bagi peserta Seleksi Penerimaan Mahasiswa Unnes (SPMU) yang memilih jurusan kesenian dan olahraga akan digelar, Senin (21/7) besok. Panitia menghimbau supaya peserta hadir di lokasi tes pukul 07.00 WIB.

Tes keterampilan akan dilaksanakan di dua tempat. Tes keterampilan bidang seni akan digelar di Fakultas Bahasa dan Seni (FBS). Adapun tes keterampilan bidang olahraga akan dilaksanakan di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Khusus bagi calon mahasiswa Jurusan Seni Rupa, peserta dijadwalkan untuk mengikuti tes seni rupa terlebih dahulu baru kemudian mengikuti tes yang lain.

“Peserta juga harus mempersiapkan peralatan yang akan digunakan saat tes sesuai bidang yang dipilihnya,” terang Kepala UPT Humas Sucipto hadi Purnomo.

Tes SPMU yang merupakan jalur seleksi terakhir diikuti 13.719 calon mahasiswa. Mereka akan memperebutkan 734 kursi yang ditawarkan Unnes melalui jalur ini. Hasil SPMU akan diumumkan pada Jumat 26 Juli 2013 melalui laman http://spmu.unnes.ac.id.

 


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.500 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X