Peserta Mapres Harus Publikasikan Prestasi

Rabu, 19 April 2017 | 15:44 WIB


Peserta Mapres Harus Publikasikan Prestasi
SETYO/HUMAS

Sebanyak 16 mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) memperebutkan menjadi mahasiswa berprestasi (Mapres) universitas 2017. Presentasi dilakukan selama dua hari Rabu-Kamis (19-20/17) di gedung Prof Sri Ningsih Satmoko.

Mereka yakni Khoerul Izzati dan Pentarina Intan Laksmitawati dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Ayudhia Ratna Wijaya dan Nanda Putra Kanoko dari Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Nuzulul Fika Aulia dan Sofi Mardiyati dari Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Navela Rahma Aji dan Aldi Nurzahputra dari Fakultas Pendidikan Matematika dan IPA (FMIPA), Dieta Wahyu Asry Ningtyas dan Rizky Ajie Aprilianto dari Fakultas Teknik (FT), Miranda dan Arju Restu Nalia dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Tubagus Fahmi dan Dani Puspitasari dari Fakultas Ekonomi (FE), serta Debora Aswinda Saolin dan Farah Diba Khotijah dari Fakultas Hukum (FH).

Dihari pertama mereka akan dinilai kemampuan berbahasa inggris, penilaian prestasi, dan kemampuan unggulan dihadapan pakar. Dan dihari kedua mereka akan presentasikan karya ilmiah dan juga akan dilakukan test kepribadian. Untuk Penganugerahan pemenang Mapres UNNES akan dilakukan (26/4).

Rektor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat membuka menyampaikan, Reputasi yang dibangun UNNES adalah reputasi yang berbasis karakter, santun, jujur, dan semangat berprestasi.

Selain itu Rektor juga mengajak, Peserta Mapres untuk mempublikasikan prestasi yang dimiliki sehingga dapat mengabarkan hal-hal baik kepada orang lain. Perguruan Tinggi itu harus meningkatkan kapasitas sumber daya manusia. Selain itu juga melakukan kerjasama dengan baik berinovasi dan persaingan internasional.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 554 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X