Pesan Prof Fathur pada Tri Murtiningsih MPd

Rabu, 18 Desember 2013 | 9:42 WIB


Pesan Prof Fathur pada Tri Murtiningsih MPd
Dwi sulistiawan/humas

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum sesaat setelah melepas Dra Tri Murtiningsih MPd yang memasuki masa purnatugas

Dua hal yang harus diingat, Allah dan Kematian. Dua hal yang harus dilupakan, Kebaikan kita terhadap orang lain dan Kesalahan orang lain terhadap kita.

Pesan Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum itu disampaikan saat melepas dosen Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Unnes Dra Tri Murtiningsih MPd yang memasuki masa purnatugas, Rabu (18/12) di ruang rapat rektor gedung H lantai II kampus Sekaran Gunungpati.

Purnatugas bagi pegawai, menurut Rektor bukanlah akhir dari segalanya, karena pensiun tidak berarti jalan kehidupan terkunci. Sangat banyak peluang dan kesempatan untuk berbuat lebih banyak, bahkan justru kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup sering diperoleh seseorang tatkala memasuki masa pensiun.

“Kebahagiaan merupakan hal yang mahal, melebihi apapun. Kebahagiaan yang paling penting adalah orang yang selalu dekat dengan Tuhannya. Sebab, jika orang dekat dengan Tuhan, dipastikan hidupnya akan bahagia,” katanya.

Pada acara yang berkesan santai itu, wanita yang memiliki 3 putra dan 7 cucu ini mengucapkan terima kasih pada Rektor, karena atas kebijakannya ia bisa bekerja sampai 38 tahun. “Banyak kesan, banyak canda, dan tentunya mungkin banyak khilaf. Oleh sebab itu kepada semua unsur pimpinan di Unnes, kolega, sahabat, dan rekan kerja, saya mohon maaf dan saya pamit,”katanya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.486 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

5 komentar pada “Pesan Prof Fathur pada Tri Murtiningsih MPd

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *