Perwakilan IDB Tinjau Pembangunan dan Beri Kuliah Umum di Unnes

Jumat, 15 April 2016 | 15:01 WIB


Perwakilan IDB Tinjau Pembangunan  dan Beri Kuliah Umum di Unnes
SIHONO/HUMAS

Supervision Mission IDB (Islamic Development Bank) meninjau pembangunan gedung-gedung di Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang dibiayai oleh IDB. Kunjungan yang diwakili oleh Brather Abdi Abdullahi, Brather Abdulrrahman Abuusaaba, dan Brather Fauzi Beni, Jumat (15/4) di kampus Sekaran Gunungpati.

Rombongan disambut langsung oleh Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono MHum, Wakil Rektor Bidang Umum Dr Martono, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo MSi, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, dan Dekan, Ketua Lembaga, dan pimpinan di lingkungan Unnes.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan bersama IDB selama ini, sekarang giliran rekan-rekan mahasiswa untuk melanjutkan pembangunan yang sudah selesai dilakukan dengan cara menggunakan fasilitas yang ada untuk kepentingan belajar dan pengembangan diri ke arah yang lebih baik,” Ujar prof Fathur.

Prof Fahur menyampaikan, peninjauan gedung yang dibiayai oleh IDB ini diantaranya gedung Laboratorium Terpadu LPTK, gedung Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, gedung Laboratorium Budaya dan Pusat Eduwisata, Dekanat Fakultas Ilmu Keolahragaan, gedung perkuliahan Fakultas Ekonomi, dan Training Center di Unnes Kelud.

“Tujuan kami memberikan bantuan pembangunan kepada Unnes merupakan suatu usaha untuk memajukan generasi muda Indonesia yang berkesempatan belajar di Unnes. Semoga fasilitas yang sudah diberikan dapat memberi manfaat dan menunjang proses belajar di Unnes,” Ujar oleh Brather Abdi Abdullahi yang berkesempatan memberikan kuliah umum setelah sholat jumat di Masjid Ulul Albab Unnes.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.039 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

4 komentar pada “Perwakilan IDB Tinjau Pembangunan dan Beri Kuliah Umum di Unnes

  1. Terima kasih IDB atas bantuan pembangunan gedung perkuliahan Unnes.
    Adanya sarana prasarana yang telah dibangu, sudah merupakan kewajiban mahasiswa untuk menggunakan dan memanfaatkannya dengan baik untuk peningkatan proses belajar.

  2. Terimakasih IDB yang telah membantu Unnes dalam pembangunan gedung. Sehingga Unnes memiliki gedung baru yang dapat mendukung dalam kegiatan belajar dan mengembangkan Unnes ke arah yang lebih baik.

  3. Terimakasih IDB atas supportnya.Semoga tujuannya untuk memajukan generasi muda Indonesia yang berkesempatan belajar di Unnes bisa terwujud. Aamiin

  4. Kemarin saya liat tuh kuliah umumnya setelah jumatan.,Kagum saya dengan Islamic Development Bank yang telah mau menghibahkan begitu banyak uang untuk kemajuan pendidikan di berbagai negara. Dan Unnes tentu sangat beruntung bisa mendapat hibah dari IDB , Ini akan meningkatkan kinerja Unnes menjadi kampus yang lebih baik.. dan inovatif.

    #sukses untuk Unnes
    #love IDB
    #2016 TAHUN AKSELERASI INOVASI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X