Pertukaran Mahasiswa, 11 Mahasiswa FIK Unnes ke Singapura

Jumat, 6 November 2015 | 15:07 WIB


Pertukaran Mahasiswa, 11  Mahasiswa FIK Unnes ke Singapura

Sebelas mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang bertolak ke Singapura. Mereka akan menempuh pendidikan di Institute of Technical Education (ITE) College Singapura hingga 15 November 2015.

Kesebalas mahasiswa tersebut adalah Yulfiani SIlva, Oggi Susanti, Risha Intan Rahmawati, Hendri Bintang, Falaq Alamsyah, Elsa SIlviana, Dinda Ajeng, Vicky Susilowati, Dian Listiriani, Nur Maulida, dan Rsomita Wijayanti.

Kepada Pembantu Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono MHum mereka berpamitan untuk berangkat ke negeri singa tersebut, Kamis (5/11) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Kepada sebelas mahasiswa tersebut Prof Rustono berpasan agar mahasiswa mempelajari tradisi akademik di universitas yang dituju.

Menurutnya, selalu ada keunggulan di perguruan tinggi tertentu yang dapat dipelajari dan diadaptasi. “Pelajari pendidikan dan budaya mereka, agar bisa diimplementasikan di kampus kita,” katanya. “Jangan lupa, di sana Anda semua adalah duta bangsa. Perkenalkan Indonesia di sana,” lanjutnya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 956 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X