Pernah “Babat Alas” FT, Ir. Soelistyowati Purnatugas

Senin, 3 Juni 2013 | 16:08 WIB


Pernah “Babat Alas” FT, Ir. Soelistyowati Purnatugas
Setyo/Humas

Setelah bekerja puluhan tahun, tahun ini Ir. Soelistyawati mengakhiri tugasnya di Unnes. Secara resmi, perempuan yang turut dalam “babat alas” Fakultas Teknik (FT) ini dilepas oleh Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Wahyono, MM., Senin (3/6) tadi pagi. Selain Ir. Soelistyawati, PR II juga melepas dua purnatugas lainnya, yakni Sugiyono, S.H. (BAAKK) dan Surono (FIS).

“Kami sampaikan terima kasih pada Bapak dan Ibu sekalian. Bu Soelistyawati ini termasuk yang turut babat alas saat pendirian FT. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih selama ini telah menjalankan tugas dengan baik,” kata Wahyono.

Sementara itu, Ir. Soelsityawati menyampaikan kesannya selama bertugas di Unnes. “Terima kasih kepada Unnes, saya senang menjadi keluarga besar Unnes sejak 1977 hingga 2013 ini. Semoga ke depan Unnes terus berkembang,” katanya.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.467 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “Pernah “Babat Alas” FT, Ir. Soelistyowati Purnatugas

  1. Semoga Bapak/Ibu yang purna tugas tetap dapat mengabdi di masyarakat lingkungan masing-masing, selalu sehat dan panjang umur, serta tetap terjalin silaturakhmi. Amin

  2. Selamat bu Lis atas keberhasilannya menyelesaikan tugas pengabdian di UNNES, semoga bisa menikmati masa purna dengan bahagia dan selalu dalam lindungan Allah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *