Percepat Capaian PTN BH, Rektor Angkat Tim Akselerasi

Kamis, 23 Januari 2020 | 8:28 WIB


Percepat Capaian PTN BH, Rektor Angkat Tim Akselerasi

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum mempromosikan 63 dosen dan tenaga kependidikan dilingkungan UNNES untuk menempati beberapa posisi strategis termasuk tim akselerasi kinerja rektor bidang penyiapan PTN BH pada Rabu (22/1).

Hal ini bertujuan untuk mendukung pencapaian target kinerja UNNES dan mempercepat pencapaian PTN BH di tahun 2020.

Sebelumnya pada Kamis (16/1), Rektor telah menyerahkan SK Tim Akselerasi untuk 7 dosen UNNES. Tim Akselerasi ini meliputi Bidang Penyiapan PTN BH, Bidang Produktifitas Profesor Lektor Kepala dan Publikasi Ilmiah, Bidang Pemeringkatan Prestasi Mahasiswa Tingkat Nasional dan International dan Bidang Reputasi di Media.

Sementara saat ini, Rabu (22/1), Rektor menambahkan Fatona Suraya sebagai Anggota Tim Akselerasi Kinerja Rektor Bidang Penyiapan PTN BH bersama 62 orang lainnya yang menempati beberapa posisi strategis.

Adapun posisi tersebut terdistribusi kepada beberapa unit kerja yakni Badan Penjaminan Mutu (2 orang), UPT TIK (3 orang), UPT Pengembangan Konservasi (3 orang), Badan Pengembangan Bisnis (1 orang), LP2M (26 orang), LP3 (23 orang), dan Tim Akselerasi Kinerja Rektor (1 orang).

Dalam kegiatan yang bertempat di Ruang 405 Gedung H tersebut, Rektor berpesan untuk senantiasa percaya bahwa amanah yang besar akan datang seiring dengan terjaganya amanah kecil.

“Posisi Anda sangatlah penting. Apapun posisinya, tentu kontribusinya yang akan menjawab seberapa penting posisi Anda saat ini,” jelas Rektor.

Menurut Profesor Bidang Sosiolinguistik tersebut, baik itu CS ataupun dosen memiliki peran yang sama yakni menyiapkan diri untuk mencapai PTN BH dan mereputasikan UNNES di kancah internasional.


DIUNGGAH : Lintang Hakim
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: