Perayaan Bulan Fakultas November Justitia ke-13 Tahun FH UNNES, Rektor Tekankan Nilai dan Karakter

Senin, 30 November 2020 | 12:35 WIB


Perayaan Bulan Fakultas November Justitia ke-13 Tahun FH UNNES, Rektor Tekankan Nilai dan Karakter

Fakultas Hukum (FH) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyelenggarakan Perayaan Bulan Fakultas November Justitia ke-13 Tahun FH secara Daring yang disiarkan langsung melalui You Tube, Senin (30/11).

Dekan FH UNNES Dr Rodiyah SPd SH MSi dalam laporannya menyampaikan Perayaan Bulan Fakultas November Justitia ke-13 Tahun FH yang mengangkat Incredible (Inovatif, Kreatife, Dynamic, Adaptable), FH terus berupaya melakukan kerja-semangat perbaikan yang berkesinambungan melalui berbagai kreativitas.

“Dengan membawa semangat Incredible, kami terus berupaya melakukan kerja-semangat perbaikan melaui berbagai kreativitas seperti inovasi tiada hendi. Kreativitas dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi, terus bergerak berubah ke arah yang lebih baik, dan mampu beradaptasi,” kata Dr Rodiyah.

Selain itu, di usia 13 Tahun FH UNNES berbagai prestasi dan capian telah toreh baik dalam bidang akademik, Umum dan Keuangan, maupun bidang Kemahasiswaan.

“Di bidang Akademik FH UNNES terus mengukir prestasi capaian seperti kualitas input mahasiswa, publikasi ilmiah dosen, kelas Internasional. Penyelenggaraan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, dan Percepatan Lulusan, di bidang Umum dan Keuangan peningkatan sarana dan prasarana, pengingkatan kualitas sumber daya manusia, layanan prima, dan fasilitas adaptasi kebiasaan baru, bidang Kemahasiswaan FH terus mendorong peningkatan prestasi mahasiswa, penguatan karakter luhur, dorongan kegiatan kemahasiswaan, dan penguatan kelembagaan mahasiswa,” ucap Dekan FH.

Di akhir laporannya Dekan FH UNNES Dr Rodiyah SPd SH MSi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua elemen yang turut serta membangun FH UNNES.

Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman MHum dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Perayaan Bulan Fakultas November Justitia ke-13 Tahun FH merupakan bagian upaya untuk menuguhkan UNNES yang meiliki visi Universitas Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional.

Prof Fathur juga mendorong untuk menekankan nilai dan karakter sebagai upaya menciptakan Sumber Daya Manusia yang Unggul.

“kita komitmen untuk membangun SDM yang Unggul dan berketerimaan kerja dan ini terbukti di tahun 2019 UNNES meraih peringkat ke lima terbanyak lolos seleksi CPNS, dan pada PIMNAS ke 33 UNNES berhasil meraih peringkat ke 7. Ini menandakan Mahasiswa kita mampu bersaih di kancah Nasional,” kata Prof Fathur.

Diakhir sambutanya, Prof fathur berharap FH terus berprestasi sebagai upaya yang dilakukan secara kreatif oleh seluruh keluarga FH.

“Di masa pandemic tidak ada waktu lagi untuk tidak kreatif, tidak ada waktu lagi untuk produktif. Saya dan segenap pimpinan UNNES mengucapkan selamat atas perayaan Bulan Fakultas November Justitia ke-13 Tahun FH UNNES” pungkas Fathur Rokhman.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X