Penyerahan SK dan Pengangkatan Anggota Senat Periode 2021-2025

Rabu, 13 Januari 2021 | 14:54 WIB


Penyerahan SK dan Pengangkatan Anggota Senat Periode 2021-2025

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan SK dan mengangkat anggota Senat Universitas Negeri Semarang periode 2021-2025 secara Daring, Rabu (13/01).

Anggota Senat terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga serta Dosen perwakilan dari masing masing Fakultas. Total sebanyak 65 anggota diresmikan sebagai anggota senat UNNES periode tahun 2021-2025.

Pada kesempatan tersebut Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan bahwa senat memegang peran penting dalam penetapan, pengawalan, dan pertimbangan dalam pelaksanaan akademik.

Selain itu, Rektor berharap semua anggota Senat dapat memberikan dukungannya dan bekerjasama untuk pengembangan akselerasi akademik UNNES.

“Mari saling mendukung dan bersama-sama meneguhkan UNNES menjadi Research University dan Teaching University serta akselerasi-akselerasi lainnya untuk memajukan UNNES bereputasi Internasional. Selamat melaksanakan tugas baru untuk anggota senat periode 2021-2025”, tutur Prof Fathur.

Sementara itu, Ketua Senat periode 2017-2021 Prof Dr Soesanto MPd menyampaikan agar anggota senat dapat menjaga integritas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diberikan dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Rapat senat pertama akan dilaksanakan Minggu depan dengan agenda memilih Ketua Senat baru. Berdasarkan statuta pasal 38 ayat 3 yang akan memimpin rapat untuk memilih Ketua Senat baru adalah anggota Senat tertua Dr Margunani MP dari Fakultas Ekonomi dan didampingi anggota senat termuda Dr Eko Sugiarto MPd dari Fakultas Bahasa dan Seni.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X