Penuhi Kuota, Pendaftaran Pelatihan Menulis Artikel Ditutup

Kamis, 28 Juni 2012 | 9:06 WIB


Setelah dua hari dibuka, pendafataran Pelatihan Intensif Menulis Artikel di Media Massa akhirnya ditutup, Kamis (28/6) pukul 09.00 WIB. Penutupan itu dilakukan setelah kuota yang peserta terpenuhi.

“Kami menyadari, animo warga Unnes untuk mengikuti pelatihan ini sangat besar. Namun tidak mungkin pelatihan berlangsung intens jika peserta terlalu banyak,” ungkap Sucipto Hadi Purnomo, Kepala UPT Pusat Humas Unnes selaku ketua penyelenggara kegiatan tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dengan menggandeng Tim Diklat Harian Umum Kompas, UPT Pusat Humas Unnes menyelenggarakan Pelatihan Intensif Menulis Artikel Opini di Media Massa. Pelatihan akan berlangsung di Ruang Vicon Rektorat kampus Sekaran, Senin-Rabu (2-4/7), bukan empat hari sebagaimana dikabarkan sebelumnya. Hari pertama (pukul 08.00 – 16.00) berisi teori, hari kedua praktik menulis, dan hari ketiga koreksi bersama.

“Untuk memfasilitasi mereka yang belum dapat mengikuti pelatihan, akan diselenggarakan kegiatan serupa setelah lebaran tahun ini,” ungkap Sucipto.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 1.573 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

5 komentar pada “Penuhi Kuota, Pendaftaran Pelatihan Menulis Artikel Ditutup

  1. Saya menanti gelombang yang setelah lebaran saja. Saya Berminat sekali dengan Pelatihan Intensif Menulis Artikel.tapii sayang berbenturan dengan Jadwal pengawas ujian akhir semester :(

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *