Inilah yang Wajib Disiapkan Peserta Uji Keterampilan SBMPTN

Kamis, 20 Juni 2013 | 0:17 WIB


Inilah yang Wajib Disiapkan Peserta Uji Keterampilan SBMPTN
setyo/humas

Terdapat sejumlah hal yang perlu diketahui oleh para peserta ujian keterampilan pada Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2013. Ujian ini wajib diikuti oleh mereka yang menjatuhkan pilihan pada program studi olahraga dan seni.

Pertama, bagi peserta yang mendaftar melalui Panitia Lokal (Panlok) 12, ujian keterampilan diselenggarakan di Universitas Negeri Semarang (Unnes) kampus Sekaran. Uji keterapilan olah raga di Fakultas Ilmu Keolahragaan atau kompleks gedung F, sedangkan uji keterampilan seni di Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) atau kompleks gedung B. Ujian berlangsung Kamis-Jumat, 20-21 Juni 2013 mulai pukul 07.00 WIB.

Kedua, peserta ujian olahraga wajib mengenakan pakaian olah raga (sepatu, kaus, celana olahraga).

Ketiga, peserta yang memiiki prestasi serendah-rendahnya juara III tingkat kabupaten, dapat menunjukkan bukti prestasi tersebut (sertifikat, asli dan fotokopi) kepada penguji.

Keempat, khusus uuntuk peserta uji keterampilan olah raga, nomor peserta ganjil disarankan hadir pada tanggal 20 Juni, sedangkan yang bernomor genap pada tanggal 21 Juni 2013 di lokasi ujian. Adapun untuk uji keterampilan seni, semua peserta diharapkann hadir pada  hari pertama karena ujian diperkirakan selesai dalam sehari.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 3.372 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

4 komentar pada “Inilah yang Wajib Disiapkan Peserta Uji Keterampilan SBMPTN

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *