Pensiun Tak Berarti Jalan Kehidupan Terkunci

Rabu, 30 November 2011 | 13:18 WIB


Pensiun Tak Berarti Jalan Kehidupan Terkunci
Dwi Sulistiawan / Humas

Kabag Kepegawaian Soelami menyalami pegawai yang purna tugas.

Purna tugas bagi pegawai bukanlah akhir dari segalanya, karena pensiun tidak berarti jalan kehidupan terkunci. Sangat banyak peluang dan kesempatan bagi pegawai yang memasuki masa pensiun untuk berbuat lebih banyak, bahkan justru kesuksesan dalam hidup sering diperoleh seseorang tatkala memasuki masa pensiun.

Demikian disampaikan Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo MSi saat melepas 4 pegawai Unnes yang memasuki purna tugas, Rabu (30/11), di ruang rapat Rektor Gedung H Lantai 2 Kampus Sekaran Gunungpati.

“Pegawai yang akan purna tugas merupakan pegawai terbaik dengan mengakhiri pengabdiannya di Unnes selama berpuluh tahun dengan predikat khusnul khotimah, artinya mengakhiri tugas pengabdian dengan baik tanpa cacat,” kata Sudijono.

Pada kesempatan yang sama, Sumaryono, salah satu pegawai yang akan memasuki purnatugas, mengucapkan terima kasih atas segala bantuan, dukungan, dan kebijakan selama menjalankan tugas di Unnes. “Kami berempat meminta maaf jika selama bertugas sampai dengan pensiun belum dapat memberikan kontribusi sesuai dengan harapan,” katanya.

Selain Sumaryono (LP3), beberapa pegawai yang akan purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Desember 2011 menurut Soelami Kepala Bagian Kepegawaian adalah Supari (FIS), Sugiyo (FT), dan Samidi (FIK).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Pembantu Rektor Bidang Akademik Agus Wahyudin, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Masrukhi, Kepala LP3 Prof DYP Sugiharto, dan Dekan FIS Subagyo. Selain itu juga pejabat terkait di lingkungan Unnes.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.969 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

3 komentar pada “Pensiun Tak Berarti Jalan Kehidupan Terkunci

  1. Selamat buat bapak, teman, dan patnerku….PAK PARI.. semoga selalu diberi kesehatan, rejeki yang luas, dan selalu semangat dalam menjalani kehidupan ini. Terimakasih atas jasa dan pengabdianmu untuk Unnes tercinta. Mohon maaf jika selama kita bekerja, berteman ada salah dan kilaf…..selalu doakan kita untuk lebih maju….Amien…..MAWA FIS

  2. Pak Pari terimakasih persahabatan kita yng cukup lama……..panjenengan telah sukses untuk mengabdi di negeri tercinta ini.jalankan nasehat baik pak Sudijono untuk menjalani masa purna tgs ……………dengan amanah…salam

  3. pensiun bukan berarti selese tapi masih banyak yg harus di apdikan untuk negara kita ini secara langsung mapun tdk langsung,yerima kasih atas jasa2nya yg udah mencerdaskan kehidupan bangsa kita tercinta ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X