Pensiun, Aries Sudaryanto Kembangkan Butik

Selasa, 30 April 2013 | 14:38 WIB


Pensiun, Aries Sudaryanto Kembangkan Butik
SIHONO/HUMAS

Memasuki masa pensiun tidaklah akhir dari suatu pekerjaan. Justru setelah memasuki masa pensiun bisa fokus untuk menekuni hobi yang telah melekat sejak dini pada seseorang.

Aries Sudaryanto Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Tata Usaha Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (Unnes) contohnya, setelah pensiun akan menekuni dan mengembangkan usaha butik.

Pelepasan oleh Plt Rektor Dr Agus Wahyudin, Selasa (30/4) di rektorat kampus Sekaran. Hadir pula Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama (PR IV) Prof Fathur Rokhman, Dekan FT Muhammad Harlanu MPd, Kepala Biro, Kabag Kepegawaian, dan Ketua KORPRI.

“Sebelum lulus SMA, tahun 1978 saya sudah berkecimpung dengan dunia butik. Jadi setelah pensiun ini saya akan mengembangkanya,” kata Aries panggilan akrapnya sehari-hari.

Butik menjanjikan pendapatan yang sangat besar dengan terus berkembangnya mode sebab konsumennya dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dan orang dewasa.

Usaha seperti ini kalau ditekuni dengan manajemen yang bagus bisa berkembang pesat karena pakaian atau busana sebagai kebutuhan hidup.

Saya sudah merintis usaha ini dengan famili di Malang Jawa Timur diantaranya busana muslim, batik, jaket, celana jeans, dan kaos. Untuk penjualan sudah sampai ke Nunukan Kalimantan. jika menjelang lebaran (Idul Fitri) wah banyak yang pesan, katanya seraya dengan senyum.

Plt Rektor Dr Agus Wahyudin menyampaikan ucapan selamat memasuki pensiun dan terima kasih atas pengabdiannya selama 30 tahun bekerja di Unnes serta mohon maaf apa bila dalam melayani selama bekerja ada yang kurang berkenan dihati bapak.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.651 kali
EDITOR : Sihono

3 komentar pada “Pensiun, Aries Sudaryanto Kembangkan Butik

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X