Pensiun Bukan Akhir Bekerja

Senin, 5 September 2011 | 14:31 WIB


Pensiun Bukan Akhir Bekerja
SIHONO/HUMAS

Memasuki masa purnatugas atau pensiun bagi pegawai negeri sipil (PNS) bukanlah akhir bekerja, melainkan saat untuk menemukan kebahagiaan lebih besar dengan berkumpul bersama keluarga.

“Saya telah menemukan kebahagiaan tersendiri karena bisa memasuki masa purnatugas (pensiun) dalam keadaan sehat walafiat. Apalagi dalam suasana Idul Fitri ini bisa berkumpul dengan sanak saudara,” kata Dra Siti Amanah, Kepala Subbagian Akuntansi Bagian Tata Usaha Fakultas Teknik (FT) yang mewakili rekannya, Suradi dari Tata Usaha FIK, saat pelepasan purnatugas oleh Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo di gedung raktorat kampus Sekaran, Senin (5/9).

“Saya ucapkan terima kasih selama mengabdi di lembaga tercinta ini dan mohon maaf apabila selama bekerja ada tutur kata yang kurang berkenan dihati para pimpinan Unnes,” kata Siti Amanah.

Rektor mengatakan, bekerja dengan rasa tanggung jawab disertai keikhlasan dan didukung oleh keluarga merupakan modal besar untuk turut membesarkan Unnes yang dulu bernama IKIP Semarang.

Prof Sudijono juga mengemukakan, atas nama lembaga dan pimpinan pihaknya minta maaf bila dalam melayani selama bekerja di Unnes ini ada kekurangan. “Kami ucapkan terima kasih atas pengapdiannya sampai purnatugas, serta selamat menikmati masa purnatugas dengan keluarga,” katanya.

Prof Sudijono berharap setelah purnatugas para purnatugas tetap saling menjalin hubungan baik dengan Universitas, yakni dengan cara masuk menjadi anggota warakawuri sebagai ajang silaturihim di antara warga Unnes.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.705 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

2 komentar pada “Pensiun Bukan Akhir Bekerja

  1. Selamat menjalani hari2 bersama sanak keluarga di rumah… sukses slalu untuk ibu Siti Aminah dan rekan kami tercinta Bapak Suradi … terima kasih atas pengabdian kalian …

  2. sbentar lagi aku juga mo menyusul pak haji Suradi pensiun, ku ucapkan terima kasih ya pak selama ini bergaul dengan aku dan mohon maaf lahir bhatin selama ini banyak khilaf, juga semoga UNNES berkembang maju pesat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *