Pengumuman SNMPTN Undangan 26 Mei Pukul 17.00

Sabtu, 26 Mei 2012 | 12:20

Berita Terkait

Pengumuman hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPN) Jalur Undangan sudah bisa diketahui pada Sabtu, 26 Mei 2012 mulai pukul 17.00 WIB. Pengumuman disampaikan melalui laman http://undangan.snmptn.ac.id. Khusus untuk pendaftar ke Unnes, pengumuman juga bisa diakses melalui website registrasi.unnes.ac.id.

Dari Jakarta, Ketua Badan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPTIK) Unnes Sugiyanto mengabarkan hal itu kepada unnes.ac.id, Sabtu (26/5) pagi. “Baru saja saya mendapatkan informasi dari PR I, pengumuman dimajukan dari rencana semula, 28 Mei,” katanya.

Pemajuan jadwal pengumuman itu, lanjut Sugiyanto, untuk memberikan kesempatan lebih longgar kepada para pendaftar yang tidak lolos pada jalur undangan untuk mendaftarkan diri melalui SNMPTN Jalur Ujian Tulis-Keterampilan. Pendaftaran SNMPTN Ujian Tulis sendiri sudah dibuka sejak 10 Mei lalu hingga 30 Mei mendatang melalui snmptn.ac.id. Adapun pendaftaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Unnes (SPMU) mulai 7 Juli melalui spmu.unnes.ac.id.

Dia juga menandaskan, mereka yang lolos seleksi SNMPTN Undangan terpastikan sudah lulus dari SMA/MA/SMK atau yang sederajat sebagaimana pengumuman pada Sabtu (26/5) pukul 10.00 WIB.

Diunggah oleh :
Editor: Sucipto Hadi Purnomo

66 Komentar untuk “Pengumuman SNMPTN Undangan 26 Mei Pukul 17.00”

  1. Silvia Rahayu

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 11:33

    Kog gada pemberitahuan apa2 ya di website na SNMPTN ? :(

  2. Mai Rohimah

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 13:26

    Apakah benar ini sudah fix? Kenapa tidak ada pemberitahuan di website Snmptn.ac.id ?

  3. Tinna Rantrika

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 13:53

    ini, beneran gag …???? :o
    akuu deg-deg’an bgt…
    semoga aku keterima… di UNNES..
    Amin ….

  4. kang Sugy

    kang Sugy

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 14:35

    benar, informasi ini valid

  5. maulana

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 17:17

    syarat untuk registrasiny apa aja yaa?

  6. tri h

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 17:19

    Ini sudah jam 17 lebih, pengumuman belum ada ?

  7. tri h

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 17:21

    Apa tdk tgl 28 Mei 2012

  8. anna fatchiyatuz zakiyah

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 17:30

    alhamdulillah aku ketrima di unnes
    thanks to Allah

  9. Tinna Rantrika

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 17:37

    alamat pendaftaran, biaya dan pembayaran lewat bank atau langsung kesana..?
    Alhamdulillah saya di terima SNMPTN UNDANGANNYA… :)

  10. tri martini

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 17:45

    alhamdulillahhirobbilalamiiin…….

  11. anisa ridhorasula

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 18:27

    mau tanya, kalau yang bidikmisi jalur undangan pengumuman kapan ya? terimakasih..

  12. utia fauziah yahya

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 18:38

    hasilnya sudah keluar,,,tp gk bisa liat sekarang…sedih rasanya…

  13. maya christina sambuari

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 18:40

    haduhhh
    kalo liat hasil nya di mana inii????
    aku bingung

  14. syahrudin

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 19:03

    haduh, kenapa harus ketrima di matematika
    kenapa juga dulu salah ngeklik, pngen pend. matematika malah matematika murni . . .

  15. siti chumaero

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 19:15

    alhamdullillahh
    aku ketrima d unnees..
    terimakasih Ya ALLAH ..
    (kesehatan masyarakat)

  16. nurul khairiyah

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 19:49

    y ampun,,. Q llus di Unnes,,.

  17. muchlis

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 19:50

    alhamdulillah diterima,. verifikasi/home visitny ke blitarny kapan utk yang bidik misi? kalo sampe tanggal yg ditentukan gak ada home visitny gimana?

  18. Nur Chofifah

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 20:01

    Alhamdulillah ya Allah, ketrima :)

  19. Ana Dwi Listiani

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 20:41

    Alhamdulillah ya ALLAH,,,,, aku ke.trima di UNNES,,,,,,

  20. Leni Sri Rahayu

    Sabtu, 26 Mei 2012 | 21:03

    Alhamdlilah, saya diterima,,dan data saya sudah ada,

  21. manda prima winarti putri

    Minggu, 27 Mei 2012 | 06:47

    untuk yang bidikmisi kalau blm verifikasi walaupun sudah lolos berarti belum tentu diterima ya ??
    ya Allah bingung ini..

  22. Putri ayuningtyas

    Minggu, 27 Mei 2012 | 07:11

    alhamdulillah ya Allah

  23. ecky

    Minggu, 27 Mei 2012 | 08:09

    apa ini sudah fix ? apa ini juga berlaku buat yg ikut bidikmisi juga ? bingung aku , tolong bisa dibantu …

  24. arum

    Minggu, 27 Mei 2012 | 09:37

    bisa lihat siapa z yang ketrima jalur snmptn jalur undangan di uness..?
    mohon jwbn’a

  25. VITALIA LAELATURROHMAH

    Minggu, 27 Mei 2012 | 10:16

    bIAYA yg di krim ke bank berp?? trs hadir ke UUNES dr tgl brp smpai brp?? mhon jwbnny.trimksh

  26. ariska oktapia

    Minggu, 27 Mei 2012 | 15:42

    hmmmm,, lihat nama2 yg lulus gmna,, krm di situs smptn.ac.id g da..

  27. Vita ferisa

    Minggu, 27 Mei 2012 | 16:07

    Alhamdulillah…..
    akhirny keinginanku kecapai jg…..;-)

  28. lailatul fitriyah

    Minggu, 27 Mei 2012 | 16:13

    ini pengumumannya sudah pasti tha…..

  29. ranggi pratama

    Minggu, 27 Mei 2012 | 18:51

    untuk pengumuman bisa dilihat besok pagi
    28 mei 2012 terus masuk ke halaman registrasi.unnes.ac.id
    untuk registrasi online dan hal-hal yang perlu disiapkan

  30. Anggun Ayunda

    Senin, 28 Mei 2012 | 09:32

    Alhamdulilaaaaahhhh qw diterima di UNNES…… Tenx MY GOD n MY PARENTS n ALL……

  31. Anis cahyanti

    Senin, 28 Mei 2012 | 11:08

    Alhmdlh q ktrma di unnes jrzn PLS mlalui jlur undgn

  32. elizabeth nurganing yumeidha

    Senin, 28 Mei 2012 | 12:16

    Puji Tuhan di terima di UNNES di FE
    bisa pindah fakultas ga yha???

  33. Devita dwi anista

    Senin, 28 Mei 2012 | 13:51

    alhamdullah q ktima d ptn undangan.. trus gmn slnjutnya untuk registrasi dan berkas” yang harus di siapkn nanti????

  34. titi

    Senin, 28 Mei 2012 | 16:07

    asslm,,
    saya mau tanya mengenai biaya daftar ulang kok belum ada informasinya ya? , kira-kira sekitar berapa?
    dan informasi mengenai nomor rekening banknya juga belum ada..
    terimakasih :)

  35. nia

    Senin, 28 Mei 2012 | 17:01

    biaya2nya kok blum d posting ya smpe skrng… trus nama2 yng diterima juga gk da postinganya… bener pa gk seh ini…

  36. abdul asri

    Senin, 28 Mei 2012 | 18:50

    gimana cara kita daftar ulang dan berapa biayanya

  37. abdullah

    Senin, 28 Mei 2012 | 21:43

    dimana rincian biaya pendidikan bg yg diterima jalur undangan untuk FE….?

  38. bisma

    Senin, 28 Mei 2012 | 21:54

    asslmmalaikm…
    biaya registrasi ekonomi pembangunan berapa ya..????

  39. debora pardosi

    Senin, 28 Mei 2012 | 22:09

    numpang tanya, kita bisa mlihat biaya pendidikan untuk setiap fakultasnya darimana ya?

  40. devi mulyani

    Selasa, 29 Mei 2012 | 01:52

    Alhamdulillah, ktrima.
    tapi kalau tidak d ambil, gmn??
    apakah bisa mengajukan beasiswa??

  41. Willem

    Selasa, 29 Mei 2012 | 05:59

    Saya orang tua siswa yang diterima di Unnes melalui jalur undangan, berapa biaya pendidikan yang harus saya bayar dan ke nomor rekening mana. Apakah pengumuman Rektor tanggal 28 Mei 2012 belum disebarkan? Terimakasih.

  42. Agus

    Selasa, 29 Mei 2012 | 06:11

    Berapa biaya pendidikannya? Terimakasih.

  43. Eva Marina Nurlaili

    Selasa, 29 Mei 2012 | 08:17

    duuh,,,,ini biayanya gimana..?jangan bikin kami bingung,,,,!

  44. Rekso

    Selasa, 29 Mei 2012 | 09:14

    informasi tentang biaya pendidikanya dmana ya?

  45. fari lesi

    Selasa, 29 Mei 2012 | 09:47

    maaf mau tanya rincian biayanya.. kok belum ada? bukannya kalau mau registrasi harus bayar dahulu? tolong di jawab.. terimakasih..

  46. iis setyawati

    Selasa, 29 Mei 2012 | 10:39

    kalo pengen liat biaya pendidikannya dimana ya ? kok belom ada informasi ?
    cara registrasinya gimana ?

  47. herry prasetyo

    Selasa, 29 Mei 2012 | 18:43

    biaya registrasi untuk fisika koq nda ada??

  48. Bondan Gayuh Almuazam

    Selasa, 29 Mei 2012 | 22:47

    Puji syukur …Alhamdulillaahirobbil’alamiiin. Hamba diterima di unnes via jalur undangan, semoga hamba senantiasa diberi kekuatan,keselamatan, kesehatan dan kemudahan-kemudahan dalam mengemban amanah ini,.Terima kasih bapak-ibu yang telah merestui ananda untuk menuntut ilmu di unnes, mohon doakan selalu. Ananda ingin menjadi anak yang sholeh, pintar berguna bagi agama nusa dan bangsa…Amiiin.

  49. Muhamad kholid

    Rabu, 30 Mei 2012 | 13:03

    mohon maaf, biaya registrasi SNMPTN jalur undangan fakultas ilmu sosial pendidikan sejarah yang sudah di terima berapa yah….?

  50. Dita Muktiningtyas

    Rabu, 30 Mei 2012 | 14:08

    mau tanya…biaya buat pendidikannya berapa ya?? kok belum ada rinciannya…soalnya saya bingung kok udah lolos tapi belum ada rincian pembayaran

  51. Nanar

    Rabu, 30 Mei 2012 | 14:15

    biaya registrasi untuk pend.geografi berapa y ???

  52. Aditya Revaldo

    Rabu, 30 Mei 2012 | 14:38

    bagaimana ini kok tidak ada pengumuman???
    tadi siang saya ke bag.pendidikan unnes katanya siang ini pengumuman akan diluncurkan , tapi tidak ada kabar hingga siang ini???
    katanya menunggu anggaran daerah??

  53. widi lindyasari

    Rabu, 30 Mei 2012 | 15:26

    biaya nya belum bisa d liat juga sekarang tgl berpa cb ? terus udah jam berapa?

  54. Eswede

    Rabu, 30 Mei 2012 | 17:12

    Maaf, baca di unnes.ac.id dengan judul Penting untuk yang Diterima di SNMPTN Undangan Unnes, bahwa jadwal pembayaran di undur mulai 11 – 18 Juni. Besaran biaya akan diumumkan 10 Juni. Tks

  55. nina rachmawati

    Rabu, 30 Mei 2012 | 18:37

    kl tgl 8 juni (Lapor Diri) tu ttp dlksnakn,,??

  56. Dias Widya

    Minggu, 3 Juni 2012 | 07:32

    pindah fakultas bisa ga?sy d trima jalur undangan.tp saya pengen pindah fakultas.
    Mohon petunjuknya.
    Trimakasih.

  57. Dias Widya

    Minggu, 3 Juni 2012 | 14:39

    bisa pindah fakultas tidak?

  58. A.Mukti

    Senin, 11 Juni 2012 | 23:50

    saya orang tua calon mahasiswa unnes jalur undangan th. 2012/2013, mau bayar biaya pendidikan, sejak 29 Mei kebang mandiri, blm bisa katanya pengumuman biaya diundur tgl, 10-06-2012, setelah saya mengecek di bank mandiri dari jam 08.30 pagi sampa dengan jam 15.00 tetap belum bisa juga ,apa koomuni kasi UNNES dengan Bank yang ditunjuk belum klir. mohon dijelaskan admin

  59. A.Mukti

    Senin, 11 Juni 2012 | 23:53

    saya orang tua calon mahasiswa unnes jalur undangan th. 2012/2013, mau bayar biaya pendidikan, sejak 29 Mei ke bank mandiri, blm bisa katanya pengumuman biaya diundur tgl, 10-06-2012, setelah saya mengecek di bank mandiri dari jam 08.30 pagi sampai dengan jam 15.00 tetap belum bisa juga ,apa komuni kasi UNNES dengan Bank yang ditunjuk belum klir. mohon dijelaskan admin

  60. helsa hestia

    Kamis, 14 Juni 2012 | 13:17

    saya calon mahasiswa baru unnes, saya sudah coba membayar biaya pendidikan di bank mandiri dan BRI tapi pihak bank menanyakan nomor rekening mana yang dituju, apakah pihak unnes belum memberikan nomor rekening ke bank-bank tempat pembayaran??,
    mohon penjelasannya….

  61. hero

    Selasa, 11 September 2012 | 09:55

    kalau pihak sekolah tidak mempunyai website dan tidak mendaftarkan siswa – siswi yang berprestasi,apakah ada cara lain untuk bisa mendaftar ?

  62. elly

    Minggu, 26 Mei 2013 | 20:27

    mohon jawabanya cara liat pengumumanya gimana kok uda bka blm ada ya..mksih

  63. iza

    Senin, 27 Mei 2013 | 09:49

    gmana thooee cara liat pngumamnnyaaaaaaaa

  64. tika

    Senin, 27 Mei 2013 | 16:54

    gmana cra mlhat pgmumannya??
    webnya apa?

  65. Maya silvia

    Senin, 27 Mei 2013 | 18:46

    .aadduuuhhh gimana nih cara’ny untuk lihat hasil undangan snmptn di cari2 kox ngga ada??.

  66. khusnul khotimah

    Senin, 27 Mei 2013 | 20:42

    bisa pemberitahuan lewat no hp ga..

    kesulitan masukk web nya