Pengisian Kartu Rencana Studi Mahasiswa Unnes

Minggu, 26 Agustus 2012 | 7:33 WIB


Pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) atau registrasi akademik mahasiswa lama Universitas Negeri Semarang (Unnes) Tahap II dilakukan secara online, 29-30 Agustus 2012, di laman akademik.unnes.ac.id.

Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerja Sama (BAAKK) Unnes Drs Heri Kismaryono MM mengatakan, hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan seluruh mahasiswa dalam melakukan pengisian KRS semester gasal 2012/2013.

Sedangkan bagi mahasiswa baru, dia menuturkan, pengisian KRS akan terintegrasi dengan Program Pengenalan Akademik (PPA) Unnes 2012, yang akan dilaksanakan mulai Senin (27/8).

“Mahasiswa lama yang belum melakukan proses pemesanan mata kuliah, dapat langsung melakukan pengisian KRS di tahap ini,” katanya. Bagi mahasiswa baru yang belum menerima kartu tanda mahasiswa (KTM) dapat mengambilnya Senin, (27/8) di Subbag Registrasi dan Statistik BAAKK Unnes, gedung H lantai I.

“Pengambilan KTM dapat diwakilkan Komting masing-masing,” jelasnya, seraya menambahkan, pembetulan data mahasiswa di Sistem Akademik Terpadu (Sikadu) dilaksanakan di tempat yang sama.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 8.152 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

9 komentar pada “Pengisian Kartu Rencana Studi Mahasiswa Unnes

  1. cara pengisian KRS tahap 2 gimana? sedangkan mau buka di menu operator mahasiswa pada pengisian KRS jika di klik jawabannya sampai sekarang masih saja begini PENGISIAN KRS SEMESTER GASAL TAHUN 2012/2013 TELAH DITUTUP.

    Terimakasih Atas Perhatiannya!

    kalau begitu gimana cara pengisiannya,. padahal sekarang sudah pada waktunya utk mengisi KRS tahap 2.

  2. Maaf pak sebelumnya, saya mau tanya pak. Karena saking konsennya buat Tesis saya kelupaan bayar registrasi… Saya baru ingat tgl 25 agustus 2012 kemaren. Yang saya tanyakan, Apakah saya masih bisa membayar biaya kuliah semester ganjil 2012/ 2013 ini ya pak? Terima Kasih…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *