Pendaftaran UMB-PT Mulai 1 Juni

Rabu, 1 Juni 2011 | 10:14

Berita Terkait

Pendaftaran Ujian Masuk Bersama Perguruan Tinggi (UMB-PT) mulai dibuka Rabu, 1 Juni dan akan berlangsung hingga 5 Juli 2011. Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs www.spmb.or.id.
Ketua Panitia Pelaksana Lokal UMB-PT dari Unnes Made Ngurah DP mengatakan, sebelum melakukan pendaftaran, peserta harus membayar biaya pendaftaran melalui Bank BNI. “Ke Bank BNI cukup dengan menyebut hendak melakukan pembayaran biaya pendaftaran UMB-PT kepada teller. Tak perlu membawa apa pun, kecuali dana yang akan dibayarkan,” tandas Made.
Dikemukakan pula, pembayaran bisa dilakukan hingga 4 Juli mendatang.

Diunggah oleh :
Editor: Rochsid Tri HP

25 Komentar untuk “Pendaftaran UMB-PT Mulai 1 Juni”

  1. Rudi Fitrianto

    Rabu, 1 Juni 2011 | 13:36

    apa saja sih syarat spmu di unnes?dan jenis tesnya apa aja?

  2. dwi ierma

    Rabu, 1 Juni 2011 | 16:14

    spmu sma umb-pt beda apa sama????

  3. majid

    Kamis, 2 Juni 2011 | 05:44

    spmu dan spmb-pt beda,. jalur masuk perguruan tinggi negeri melalui pintu lain,.

  4. astri

    Kamis, 2 Juni 2011 | 09:26

    kapan ya pndftaran transfer SI olahraga ?????

  5. Asri

    Kamis, 2 Juni 2011 | 11:20

    berapa pembayaran dii bank itu?

  6. sari lestari

    Kamis, 2 Juni 2011 | 16:56

    apa website untuk pendaftaran online ???

  7. emily

    Jumat, 3 Juni 2011 | 09:10

    buka formulir buat pndaftaran umb unnes di website apa ? kok saya buka di http://www.spmu.unnes.ac.id tapi gak ada formulirnya?

  8. Adientya Yaniz Ulinuha

    Sabtu, 4 Juni 2011 | 08:54

    Assalamualaikum Unnes.
    Wah;;;;saya tidak diterima di jalur undangan,tapi ku juga mencoba di jalur SNMPTN,mudah-mudahan aja diterima,Kalau g diterima apalagi yang bisa diperbuat oleh orang yang berkehidupan pas-pasan,dan juga otaknya pun pas-pasan …………………..?he….he….he..
    Terima kasih Unnes. Tetap Jaya Selamanya.
    Wassalam

  9. chairul huda

    Minggu, 5 Juni 2011 | 07:03

    apakah umb pt dgn spmu sama? mksh.

  10. dewi

    Selasa, 7 Juni 2011 | 21:02

    bedanya spmu dan umb pt itu apa ?? makasih

  11. haryadi

    Rabu, 8 Juni 2011 | 15:56

    di umb pt apa ada biasiswa bidik misi,,,kalo ada dftarnya gmn,,,trimakasih

  12. richo dwi prananta

    Kamis, 9 Juni 2011 | 09:37

    tata cra atau urutan pendaftaran UMB-PT 2011 apakah sama dengan SMPTN kemarin? dan brpa biyaya pembayaran di bank BNInya?

  13. pipit purwaningsih

    Kamis, 16 Juni 2011 | 11:02

    berapa she biaya masuk unnes?????

  14. Sucipto Hadi Purnomo

    Sucipto Hadi Purnomo

    Kamis, 16 Juni 2011 | 11:36

    Saudara Pipit, tentang biaya masuk Unnes, silakan Saudara membuka berita “Inilah Biaya Kuliah di Unnes” di laman ini.

  15. hanif

    Senin, 20 Juni 2011 | 14:17

    Jurusan apa saja yang masuk dalam SPMB di UNNES?

  16. izak.m

    Selasa, 5 Juli 2011 | 16:54

    Kapan di buka transfer S I olahraga ???????????????????? saya tunggu infonya thk….

  17. rima f

    Rabu, 23 November 2011 | 16:06

    kasih info masuk unes 2012 yha…
    makasih

  18. cda

    Jumat, 6 Januari 2012 | 22:45

    cara pendaftaran melalui snmptn undangan itu gimana ya? msh bingung.. heehe. tolong ya, thanks ;D

  19. deva

    Senin, 16 Januari 2012 | 19:25

    biaya msuk unnes berapa

  20. Vanda Devita Puspitasari

    Jumat, 30 Maret 2012 | 12:04

    aku mau masuk olahraga … beritahu aku infonya ya ,,,

  21. dara dherizca

    Selasa, 22 Mei 2012 | 14:35

    cara daftar onlinenya gimana ? muter-muter , jadi bingung .

  22. Puspa Paradisa

    Jumat, 13 Juli 2012 | 07:54

    Assalamualaikum…
    Berapakah biaya pendidikan UMB-PT? Biayanya beda atau tidak dengan jalur mandiri? Di website apa saya bisa melihat biaya pendidikan UMB-PT? Terima kasih.. ^_^

  23. Ricky kurniawan

    Rabu, 18 Juli 2012 | 07:29

    Kapan tutup pendaftaran umb?

  24. bagus hermanto

    Minggu, 1 Juni 2014 | 23:08

    Mau tanya dong,jalur umb pt uns 2014 itu brapa ya biaya per semesternya kalo udah masuk? :)

  25. prichilia

    Rabu, 18 Juni 2014 | 06:41

    untuk tesnya tanggal berapa?