Pendaftaran SM-Unnes Program S1 dan D3 Tahun 2015

Minggu, 5 Juli 2015 | 15:32 WIB


Pendaftaran SM-Unnes Program S1 dan D3 Tahun 2015
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyediakan 20% bangku dari total penerimaan mahasiswa baru lewat jalur SM-Unnes Seleksi Mandiri (SM-Unnes). Pendaftaran dibuka secara online di laman seleksimandiri.unnes.ac.id mulai tanggal 10 Juni s.d. 28 Juli 2015.

Dari seluruh mahasiswa yang akan diterima diantaranya merupakan calon penerima beasiswa Bidikmisi yang lolos persyaratan sesuai ketentan yang tercantum pada laman http://bidikmisi.dikti.go.id.

Peserta tes SM-Unnes wajib melakukan pembayaran biaya pendaftaran sebesar Rp.250 ribu untuk kelompok Saintek  dan Soshum,  Rp.300 ribu untuk Campuran. Sedangkan peserta yang memilih kelompok bidang seni (seni tari, seni rupa, seni musik) atau bidang keolahragaan juga membayar biaya ujian keterampilan Rp100ribu di BNI 46 di seluruh Indonesia.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi, akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus 2015. Diharapkan bagi pendaftar untuk selalu mengupdate informasi di laman seleksimandiri.unnes.ac.id atau penerimaan.unnes.ac.id.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.161 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *