Pendaftaran Putra-Putri Kampus Unnes Dibuka

Rabu, 19 September 2012 | 9:55 WIB


Pemilihan Putra-Putri Kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes) 2012 segera digelar. Ajang yang diadakan tiap 2 tahun sekali ini memasuki tahap pemilihan di masing-masing fakultas untuk memilih 2 pasang putra dan putri terbaik yang nantinya akan mewakili fakultas pada pemilihan tingkat universitas.

Pemilihan Putra-Putri Kampus di tingkat fakultas diadakan serentak 24-29 September 2012. Persyaratan untuk mengikuti seleksi ini, mahasiswa Unnes semester III dan V, ber-IPK minimal 2,80, tinggi badan putra minimal 170 cm, putri 160 cm. Selain itu diharuskan menguasai bahasa Inggris aktif dan memiliki bakat di bidang tertentu. Pendaftaran dapat menghubungi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) pada masing-masing fakultas.

Selain diharapkan menjadi ikon mahasiswa Unnes, Putra Putri Kampus Unnes juga menjadi duta konservasi yang tidak hanya menarik secara fisik, tetapi juga mampu menjadi generasi muda yang berprestasi, berbudaya, berakhlak mulia, dan peduli terhadap lingkungan guna mendukung Unnes sebagai Universitas Konservasi.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 2.699 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *