Pendaftaran PKG Juga Dibuka untuk Prodi PKLO

Senin, 8 Agustus 2011 | 13:41

Berita Terkait

Di samping Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR), Seleksi Penerimaan Mahasiswa Unnes (SPMU) Program S1 Peningkatan Kualifikasi Guru (PKG) juga dibuka untuk Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKLO).

Pendaftaran dibuka secara online melalui http://spmu.unnes.ac.id hingga 23 Agustus 2011 (bukan 5Agustus).

Pembantu Dekan Bidang Akademik Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unnes Said Junedi mengemukakan hal itu kepada unnes.ac.id, Senin (8/8).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PKG merupakan istilah lain dari program transfer, yakni peningkatan jenjang pendidikan dari D2, D3, atau sarjana muda ke S1. Hanya, program ini diperuntukkan khusus bagi guru yang dibuktikan dengan SK pengangkatan serta berpengalaman mengajar sedikitnya dua tahun.

Dikemukakan pula,  biaya pendaftaran sebesar Rp250.000. Jika dinyatakan diterima, peserta PKG wajib melakukan pembayaran biaya pendidikan paling lambat  6 September 2011 untuk SPP Rp400.000, sarana pendidikan Rp950.000, iuran kemahasiswaan Rp200.000, dan SPL Rp 5.000.000. Selain itu, BOP untuk yang kuliah di Semarang Rp400.000, sedangkan yang kuliah di Tegal Rp800.000.

Diunggah oleh :
Editor: Sucipto Hadi Purnomo

24 Komentar untuk “Pendaftaran PKG Juga Dibuka untuk Prodi PKLO”

  1. sutoyo

    Jumat, 9 September 2011 | 16:01

    bapak said junaidi yang saya hormati saya alumni mahasiswa IKOR thun 2004, mau tanya: apakah mahasiswa non pendidikan bisa ikut program PKG?dan apakah program PKG tahun depan msih dibuka??

  2. ahmad anis

    Kamis, 8 Maret 2012 | 16:43

    assalmualaikum….maua tanya kapan PKG 2012 di buka untuk Prodi PJKR dan PKLO…..terima ksiah

  3. fajar

    Minggu, 29 April 2012 | 10:20

    assalmualaikum….maua tanya kapan PKG 2012 di buka untuk Prodi PKLO…..terima ksiah

  4. Ahmad Fahrudin

    Rabu, 2 Mei 2012 | 09:58

    Assalamu’alaikum…..
    Pak, saya mau tanya, kapan PKG 2012 dibuka untuk Prodi PKLO?
    dan minta rincian administrasinya jg dunk.
    Terima kasih….

  5. diyanah

    Rabu, 13 Juni 2012 | 18:46

    assalamu’allaikum wr.wb,.pak,saya mau tanya pendaftaran untuk jurusan PKLO paling lambat kapan ya?

  6. diyanah

    Rabu, 13 Juni 2012 | 18:48

    assalamu’allaikum wr.wb,.pak,saya mau tanya pendaftaran untuk jurusan PKLO paling lambat kapan ya? terimakasih,.

  7. lemeng suhata

    Sabtu, 16 Juni 2012 | 10:20

    assalmualaikum….maua tanya kapan PKG 2012 di buka untuk Prodi PKLO…..terima kasih

  8. hery

    Minggu, 15 Juli 2012 | 23:32

    mau tanya pendaftaran unes untuk program pendidikan olah raga dan rekreasi kapan mulainya? mohon jawabannya

  9. TAUFIK RINANTAU

    Selasa, 17 Juli 2012 | 10:29

    Assalamu’alaikum…..
    Pak, saya mau tanya, kapan PKG 2012 dibuka untuk Prodi PKLO?
    dan minta rincian administrasinya jg dunk.
    Terima kasih….

  10. Pramitasari Diah Setyorini

    Kamis, 19 Juli 2012 | 10:30

    Assalamu’alaikum……
    Pak, saya mau tanya…
    Kapan tranfer PGPJSD d2 ke S1 2012 dibuka?!!!!
    Terima kasih

  11. chim

    Kamis, 2 Agustus 2012 | 17:18

    pak kapan pkg jurusan pklo 2012 dibuka???????

  12. lukman ucil

    Jumat, 3 Agustus 2012 | 18:04

    kpn pkg 2012 dibuka??
    trims

  13. ahmad muhammad zakiy nur sekha

    Sabtu, 9 Februari 2013 | 15:36

    assalamualaikum pakk ,,
    saya ahmad muhammad zakiy nur sekha dari SMA 1 WELERI
    saya mau tau bagaimana saja syarat syarat pendaftaran untuk jurusan PKLO tolong ya pak di beri tahu

  14. ahmad muhammad zakiy nur sekha

    Sabtu, 9 Februari 2013 | 15:39

    assalamualaikum pakk ,,
    saya ahmad muhammad zakiy nur sekha dari SMA 1 WELERI-KENDAL
    saya mau tau bagaimana saja syarat syarat pendaftaran untuk jurusan PKLO tolong ya pak di beri tahu

  15. agus tri hartanto

    Selasa, 12 Februari 2013 | 10:28

    assalamualaikum….saya adalah alumni PGPJSD lulusan thn 2006.Apakah tahun 2013 ada program PKG PJKR?
    Mohon informasinya…..trims.

  16. Oim

    Sabtu, 6 Juli 2013 | 10:14

    Pak Saya Oim, saya lulusan D2 Penjor Aku mau nnya kapan ada transfer S1 olahraga yg di tegal.

  17. agus

    Selasa, 16 Juli 2013 | 17:00

    sama dengan oim, lulusan D2 pendor kapan ada transfer S1 OR kampus tegal.. tolong kasih kabarnya,,, trims.

  18. susriyati

    Senin, 22 Juli 2013 | 14:31

    Kepada Yth. Prodi Seni Tari , Bp Joko Wiyoso, saya mau tanya kapan pendaftaran PKG seni tari kapan ? Ini teman teman dari Pekalongan sudah pada menunggu . Terima kasih

  19. Amal Purnomo S