Pendaftaran Gerakan Kewirausahaan Nasional Masih Dibuka

Selasa, 12 Februari 2013 | 14:46 WIB


Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Republik Indonesia membuka Pendaftaran Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) 2013 hingga minggu kedua bulan Februari tahun 2013. Kompetisi ini bersifat individu dan terbuka bagi mahasiswa dan umum.

Gerakan ini berupa kompetisi pembuatan proposal bisnis yang akan mendapatkan modal awal maksimal Rp 25 juta rupiah bagi 1.500 proposal terbaik.

Bisnis yang ditawarkan dapat berupa bisnis baru atau bisnis yang sudah berjalan yang membutuhkan tambahan modal. Ide bisnis yang dapat dikirimkan harus logis, kreatif inovatif, produktif dan prospektif.

Proposal terbaik akan diumumkan dalam acara puncak GKN 2013 di Gelora Bung Karno tanggal 18 Maret 2013. Selain penyerahan modal usaha, acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pengusaha ternama, dan dimeriahkan oleh artis ibukota.

Pendaftaran dan petunjuk teknis proposal bisnis dapat dilihat di laman www.spiritgkn.com

– Liliek Handoko, FBS


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 15.964 kali
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

66 komentar pada “Pendaftaran Gerakan Kewirausahaan Nasional Masih Dibuka

  1. Hari ini sy mengikuti pelatihan kewirausahaan d brc palopo dan dhadiri bpk mentteri koperasi dengan adanya pelatihan semacam ini sy termotivasi mau jadi wirausahan yg sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *