Pendaftaran CFC Diundur Hingga 30 Mei 2013

Minggu, 26 Mei 2013 | 11:00 WIB


Pendaftaran CFC Diundur Hingga 30 Mei 2013

Pendaftaran Chemistry Fresh Competition (CFC) yang berakhir Sabtu (25/5) kemarin kini diundur hingga Kamis, 30 Mei 2013 mendatang. CFC merupakan kompetisi yang diadakan oleh Kelompok Ilmiah Kimia (KIK) dari Fakultas Matematika dan Ipa Universitas Negeri Semarang (FMIPA Unnes).

Tri Aji Budianto, ketua panitia CFC menjelaskan acara ini merupakan kompetisi ilmiah berorientasi pada produk kreatif mahasiswa untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan. Tema yang diangkat yaitu “Mengembangkan Jiwa Smart Enterpreneur berbasis Produk Kreatif”

Mahasiswa dapat mendaftarkan diri secara berkelompok maksimal terdiri atas 3 orang, tidak dibatasi jurusan ataupun fakultas asal masih tercatat sebagai mahasiswa Unnes yang masih aktif. Pendaftaran awal  gratis hanya  mengirimkan formulir pendaftaran dan profil produk via email dan konfirmasi via pesan singkat.

Produk yang boleh diikutsertakan dalam kompetisi ini, produk kreatif dan inovatif boleh dari hasil daur ulang atau produk Program Kreativitas Mahasiswa. Namun produk belum banyak dipublikasikan dan   bukan hasil jiplakan.

Selanjutnya produk akan diseleksi untuk mengikuti tahap pemaparan 13 Juli 2013. Bagi peserta yang lolos seleksi pemaparan, dikenai biaya pendaftaran Rp 30.000 per kelompok.

Tri Aji Budianto juga menambahkan, telah disediakan hadiah uang, tropi dan piagam bagi tiga pemenang. Selain itu, juara 1 berhak mewakili Unnes dalam ajang serupa tingkat Jateng-DIY.

Informasi selengkapnya dapat diakses melalui laman kikkimiaunnes.blogspot.com, lihat di sini, atau menghubungi Tri Aji Budianto 085742138807.

Arifa Amalia


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 1.477 kali
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *