Pendaftaran Anggota UKM Paduan Suara Masih Dibuka

Selasa, 1 Januari 2013 | 18:49 WIB


Pendaftaran Anggota UKM Paduan Suara Masih Dibuka
DOK/UNNES CHOIR

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Universitas Negeri Semarang (Unnes), masih membuka pendaftaran bagi anggota baru hingga 5 Januari 2013. Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman berikut.

Seperti dikutip dari laman resminya, untuk menjadi anggota UKM itu, disyaratkan mahasiswa aktif Unnes maksimal semester VI dibuktikan dengan menyertakan fotokopi kartu tanda mahasiswa (KTM). Selain itu menyerahkan foto pribadi berupa soft file dengan gaya bebas.

Calon peserta juga diwajibkan menyertakan fotokopi piagam penghargaan, seminar, workshop, maupun pelatihan yang berkaitan dengan musik, jika ada. Pada saat audisi, peserta wajib membawakan materi wajib Mars Unnes yang dapat diunduh di sini, dan materi pilihan berupa lagu bebas pop, keroncong, dangdut, seriosa, klasik, jazz, maupun tembang. Selain itu menyertakan formulir pendaftaran online.

Tahapan Seleksi

Setelah melakukan pendaftaran online, calon peserta diwajibkan melakukan daftar ulang 5 Januari 2013, di gedung UKMP lantai II ruang paduan suara, pukul 16.00-20.00 WIB dengan menyerahkan berkas persyaratan dan uang pendaftaran sebesar Rp5.000.

Seleksi diadakan dalam 2 tahap, yaitu tes kemampuan musikalitas dan entertaining (menyanyikan materi wajib dan materi pilihan), dan tes wawancara.

Tes kemampuan musikalitas akan diadakan 6, 11, dan 13 Januari 2013. Pembagian pelaksanaan audisi dapat dilihat 5 Januari 2013 di website. Proses seleksi dilaksanakan oleh tim seleksi UKM Paduan Suara Unnes.  Pengumuman hasil seleksi tes musikalitas akan diumumkan di website, 15 Januari 2013.

Bagi mereka yang lolos seleksi musikalitas, seleksi wawancara dilaksanakan 17-18 Januari 2013. Keterangan dan informasi lebih lanjut dapat diperoleh diakses melalui laman ini.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 2.880 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X