Pemilihan Rektor Diulang dari Proses Penjaringan

Minggu, 31 Agustus 2014 | 20:39 WIB


Pemilihan Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) 2014-2018 akan diulang dan dimulai dari proses penjaringan. Keputusan ini diambil setelah Rektor dan Ketua Senat Universitas berkonsultasi dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pelaksanaan pemilihan rektor didasarkan pada Peraturan Rektor Unnes Nomor 25 tahun 2014 tentang Mekanisme Pengangkatan dan Pemberhentian Pimpinan Universitas  dan Pimpinan Fakultas di Universitas Negeri Semarang dan Peraturan Senat Unnes Nomor 4 Tahun 2014 tentang Penjaringan Bakal Calon dan Penyaringan Calon Rektor Universitas Negeri Semarang.

Sosialisasi awal bagi pimpinan dan dosen Unnes yang memenuhi syarat sebagai bakal calon Rektor akan diadakan hari Senin, tanggal 1 September 2014, di ruang rapat Senat Gedung H lantai 4, pukul 14.00.

Selanjutnya, pada 1-3 September dilakukan penjaringan bakal calon rektor. Kemudian, pada 9 September dijadwalkan penetapan bakal calon rektor.

Pemaparan visi dan misi serta penyaringan calon rektor dijadwalkan dilaksanakan pada Kamis 11 September. Adapun pemilihan rektor bersama Mendikbud dijadwalkan pada Kamis, 2 Oktober 2014.

Formulir dapat diambil dan kemudian dikembalikan ke Sekretariat Pemilihan Rektor Unnes 2014-2018 di Ruang Rapat Rektor, Gedung H Lantai 2, Kampus Sekarang, Gunungpati, Semarang.

 

 


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 2.241 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

3 komentar pada “Pemilihan Rektor Diulang dari Proses Penjaringan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *