Pemilihan Putra-Putri Kampus FBS Digelar

Sabtu, 29 September 2012 | 10:04 WIB


Pemilihan Putra-Putri Kampus FBS Digelar
DOK. PANITIA

Pemilihan Putra-Putri Kampus Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) diselenggarakan Jumat (28/9), di gedung dekanat fakultas itu.

Acara yang dibuka oleh Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) Drs Syahrul Syah Sinaga MHum ini diikuti oleh 15 peserta putra dan putri yang berasal dari tiap-tiap jurusan yang ada di FBS Unnes.

Ketua Panitia Niken Prawitasari mengatakan, 15 itu peserta telah melalui tahap penjurian oleh 4 juri yaitu Drs Syahrul Syah Sinaga MHum, Restu Lanjari MPd, Tommi Yuniawan, MHum, dan Limpad Nurrachmad MPd. “Seleksi berupa wawancara mengenai pengetahuan seputar Unnes, pengetahuan umum, kepribadian, penampilan, Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa, serta penampilan bakat,” ujarnya.

Setelah melalui tahap penjurian, terpilih 3 putra dan 3 putri yaitu Juara I putra M Rizqi Adhi Pratama dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, juara I Putri Citra Puji Utami (Bahasa dan Sastra Inggris), Juara II putra Augusta Fachrur Akbar (Bahasa dan Sastra Asing), Juara II Putri Fitria Tungging Sayekti (Bahasa dan Sastra Jawa), Juara III putra Puji Purwanto (Bahasa dan Sastra Jawa), dan Juara III putri Musdhalifah Yuliati Putri (Bahasa dan Sastra Asing).

Niken juga mengatakan, juara I dan II mendapatkan tiket untuk mengikuti pemilihan Putra-Putri Kampus Unnes 2012. “Dua pasang putra dan putri yang mewakili FBS diharapkan akan menjadi pribadi yang mampu membawa nama harum fakultas di tingkat universitas,” kata Putri Kampus FBS 2010 ini.


DIUNGGAH : Rochsid Tri HP Dibaca : 4.817 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Pemilihan Putra-Putri Kampus FBS Digelar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X