Kamis, Pembukaan Dies Natalis ke-50 Dimeriahkan 225 Penari

Senin, 2 Maret 2015 | 9:26 WIB


Pembukaan Dies Natalis ke-50 Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan dilaksanakan pada Kamis, 05 Maret 2015. Acara itu akan diramaikan penampilan 1.500 mahasiswa Unnes yang akan membuat konfigurasi tulisan 50 tahun Unnes.

Bukan hanya itu, menurut Ketua Panitia Prof Dr Wiyanto acara pembukaan Unnes emas juga akan diramaikan tari kolosal oleh 225 mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Unnes. Acara juga bakal dimeriahkan senam konservasi, jalan sehat, parade budaya, bazar, dan pembagian doorprize.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga Ketua Dewan Penyantun Unnes dijadwalkan hadir dalam pembukaan Dies Natalis yang tahun ini mengusung tema “Konservasi, Unggul” itu.

Senam dan jalan sehat akan diikuti para mahasiswa, tenaga kependidikan, tenaga pendidik, dan tamu undangan lainnya. ”Berita ini sekaligus sebagai undangan untuk keluarga besar Unnes,” kata Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unnes ini.

Ketua Panitia juga mengatakan, akan diselenggarakan beberapa kegiatan sebagai rangkaian perayaan yang bakal dipuncaki pada upacara Dies Natalis, 30 Maret mendatang.

Jadwal kegiatan lengkap Dies Natalis 2015 dapat dilihat di sini.

 


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.613 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X