Pembekalan Calon Wisudawan Peserta Terbatas

Senin, 11 Maret 2013 | 12:51 WIB


Dalam rangka mempersiapkan diri memasuki dunia kerja, Pusat Pengembangan Layanan Konseling dan Bursa Kerja (PPLK & BK) Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menyelenggarakan Pembekalan Calon Wisudawan Periode I Tahun 2013.

Sinta Saraswati MPd Kepala PPLK dan BK mengatakan peserta pembekalan calon wisudawan ini terbatas hanya 200 orang saja dan tidak dipungut biaya alias gratis.

“Peserta nanti diberi kiat-kiat cara membuat surat lamaran kerja, membuat Curriculum Vitae (CV), mengikuti psikotes, tips menghadapi wawancara dan lain-lain,” kata Sinta.

Kegiatan akan berlangsung hari Selasa 26 Maret 2013 pukul 08.00 sampai dengan selesai di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) kampus Sekaran.

Pendaftaran secara online di laman karir UNNES::2012 mulai tanggal 11 sampai dengan 23 Maret.

Untuk validasi pendaftaran di Sekretariat PPLK&BK di gedung Badan Pengembangan Teknologi Informasi Komunikasi (BPTIK) lantai 1.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 3.055 kali
EDITOR : Sihono

4 komentar pada “Pembekalan Calon Wisudawan Peserta Terbatas

  1. untuk validasi pendaftaran setelah melakukan pendaftaran OnLine apa yang harus ditunjukkan? karena tidak ada bukti pendaftaran yang bisa dicetak, mohon pencerahan, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *