Pembekalan Asesor dan Calon Asesor PLPG Unnes

Kamis, 25 Juli 2013 | 15:27

SIHONO/HUMAS

Berita Terkait

Panitia Sertifikasi Guru (PSG) Rayon 112 Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menyelenggarakan Pembekalan Kurikulum 2013 bagi Asesor dan Calon Asesor Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG).

Dr Ahmad Sopyan Kepala Pusat Pengembangan Profesi LP3 Unnes mengatakan pembekalan akan berlangsung hari Sabtu ( 27/7) pukul 09.00 di auditorium Unnes kampus Sekaran dengan menghadirkan nara sumber Dr Unifah Rosyidi Kepala Pusat Pengembangan Profesi Pendidik Kemdikbud.

Ahmad Sopyan menyampaikan, bagi asesor yang akan menjadi instruktur PLPG 2013 harus memenuhi tiga syarat yakni mengikuti pembekalan, mengisi dan menyerahkan form kesediaan menjadi instruktur PLPG tahun 2013, dan registrasi di laman ksg.dikti.go.id. kemudian pilih menu registrasi asesor.

Ketiga syarat tersebut harus dipenuhi agar tidak terjadi permasalahan administratif bagi asesor, tegas Ahmad Sopyan.

Ahmad Sopyan menambahkan, berita ini sekaligus sebagai undangan bagi asesor Rayon 112 Unnes yang telah ber-NIA dan calon asesor yang telah mendaftar ke LP3 pada tanggal 23 Juli 2013 dan lolos seleksi administrai. Adapun undangan dan jadwal dapat dilihat dan diunduh di pengumuman pada laman lp3 unnes

Diunggah oleh :
Editor: Sihono

30 Komentar untuk “Pembekalan Asesor dan Calon Asesor PLPG Unnes”

  1. noah

    Jumat, 26 Juli 2013 | 14:24

    guru itu digugu dan ditiru

  2. Y Kersma

    Selasa, 6 Agustus 2013 | 21:34

    di mana kami dapat melihat jadwal pelaksanaan PLPG 2013 yg ikut LPTK rayon UNNES? kami membutuhkan balasan secepatnya. Terimakasih

  3. fika

    Kamis, 8 Agustus 2013 | 08:16

    kapan pelaksanaan plpg untuk rayon unnes? terima kasih

  4. didik

    Jumat, 9 Agustus 2013 | 08:43

    mohon infonya tentang kapan waktu pelaksanaan PLPG 2013 yang ikut UNNES?

  5. ek budi

    Jumat, 9 Agustus 2013 | 22:44

    jadwal plgp nutuk guru TIK kapan ?? terimakasih

  6. Joko

    Sabtu, 10 Agustus 2013 | 07:45

    Selamat pagi, jika berkenan saya minta tolong seandainya jadwal plpg 2013 Unnes sudah ada mohon saya diinformasikan melalui email saya, terima kasih.

  7. asfaruddin

    Sabtu, 10 Agustus 2013 | 15:41

    pelaksanaan PLPG 2013 mapel B. Indonesia SMP kapan? mohon infonya.trims

  8. Raden Fatah

    Sabtu, 10 Agustus 2013 | 17:55

    Mohon kirim Jadwal PLPG 2013 Mapel IPS n Matematika, terimakasih

  9. veni

    Sabtu, 10 Agustus 2013 | 22:09

    mohon bantuan informasi kejelasan pelakanaan plpg 2013..mapel penjasorkes
    terima kasih

  10. Taufiq

    Minggu, 11 Agustus 2013 | 21:28

    Mohon info jadwal pelaksanaan PLPG 2013 rayon Unnes mapel TIK. terima kasih

  11. reka daya

    Minggu, 11 Agustus 2013 | 23:56

    Plpg jadi ga????

  12. eva

    Senin, 12 Agustus 2013 | 06:52

    mohon info yang sama dengan pertanyaan sebelumnya mengenai pelaksanaan PLPG 2013 rayon UNNES mapel Matematika, terima kasih

  13. kusniti

    Senin, 12 Agustus 2013 | 13:44

    mohon info untuk jadwal PLPG 2013 dan daftar peserta PLPG beserta tahapnya. terimakasih

  14. sino

    Senin, 12 Agustus 2013 | 17:21

    mohon maaf, kayake unnes masih kalah ma LPTK2 yang lain.. LPTK2 yang lain di web nya sudah mencatumkan jadwal pelaksanaan plpg nya.. unnes masih kalah up to date kayake (mohon maaf , saking terlalu sering buka unnes tapi ga ada jadwalnya untuk plpg tahun 2013)

  15. joko yunianto

    Senin, 12 Agustus 2013 | 20:14

    jika berkenan saya minta tolong seandainya jadwal plpg 2013 Unnes sudah ada mohon saya diinformasikan melalui email saya, terima kasih.

  16. Taufik S

    Senin, 12 Agustus 2013 | 22:35

    Ingkang kinormatan Kagem Bapak-bapak ingkang kawogan ngelaksanaaken PLPG Seni Budaya….benjang punapa nggih PLPG Seni Budaya kaleksanan? Nyuwun tulung kula di paringi mangertos!

  17. rudiana

    Senin, 12 Agustus 2013 | 23:08

    kapan daftar dan jadwal pelaksanaan plpg 2013 untuk guru kelas di rayon 112 unnes ? terima kasih.

  18. feng emeh

    Selasa, 13 Agustus 2013 | 08:34

    rayon lain sudah ada jadwalnya, kapan jadwal plpg 2013 untuk unnes? lama amat sih!

  19. yoyon kristanto

    Selasa, 13 Agustus 2013 | 11:30

    kami menunggu untuk jadwal, tempat PLPG tahun 2013 rayon 112 UNNES, sebagai kesiapan untuk mengikuti PLPG. terima kasih.Gbu

  20. yoyon kristanto

    Selasa, 13 Agustus 2013 | 11:36

    bagi bapak, ibu dan rekan guru, kami menghimbau supaya bersabar untuk menunggu, sudah pasti diberitakan bahwa asesor PLPG UNNES baru mendapatkan pembekalan. bersyukur panjenengan sudah masuk kuota PLPG tahun 2013. GBU

  21. nisa

    Selasa, 13 Agustus 2013 | 12:38

    mau minta kepastian jadwal PLPG untuk rayon UNNES beserta tempat pelaksanaannya.
    terimakasih…

  22. syarip hidayat

    Selasa, 13 Agustus 2013 | 14:18

    ass… mohon dipublikasikan jadwal pelaksanaan plpg guru kelas tk tahun 2013, trm ksh

  23. ida

    Rabu, 14 Agustus 2013 | 20:07

    Mhn segera diumumkan jadwal plpg unnes.terima kasih.

  24. Eko Sulistiyono

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 13:03

    Saya tunggu kabar lanjutan PLPG 2013 Guru Kelas SD

  25. Eko Sulistiyono

    Kamis, 15 Agustus 2013 | 13:07

    Saya tunggu kabar Jadwal PLPG 2013 Guru Kelas SD

  26. suradi

    Senin, 19 Agustus 2013 | 20:08

    no peserta dah ada kapan pelaksanaan plpgnya, tuk bhs asing

  27. Rini Haryas Sulistyo

    Rabu, 21 Agustus 2013 | 08:11

    Bapak-bapak yang berkompeten dengan pelaksanaan PLPG Rayon UNNES tahun 2013, jadwal utk mapel TIK kapan ????

  28. Umi fathonah

    Rabu, 28 Agustus 2013 | 22:14

    Kapan plpg tiknya

  29. bonenk

    Rabu, 4 September 2013 | 14:08

    maaf kapan jadwal PLPG untuk guru TK trims

  30. agustin

    Minggu, 17 November 2013 | 12:06

    mohon maaf,pengumuman hasil PLPG rayon 112, tahap IV sudah ada apa blm ?
    klu sudah tlng bri tau saya ke facebook saya “agustin tri ayu”