Pelukis Aryo Sunaryo Gelar Pameran Tunggal di Unnes

Rabu, 16 September 2015 | 13:25 WIB


Pelukis Aryo Sunaryo Gelar Pameran Tunggal di Unnes
Humas/Dok.

Setelah purna tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil, dosen Jurusan Seni Rupa Universitas Negeri Semarang (Unnes), Drs Aryo Sunaryo MPd menggelar pameran portofolio karya di gedung B5 Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Kampus Sekaran Gunungpati, 15 -18 September 2015. Pameran dibuka Pembantu Dekan I FBS Dr. Agus Yuwono MSi MPd (Selasa,15/9).

Dalam sambutannya, Agus Yuwono sangat mengapresiasi pameran lukisan tersebut. Dia juga mengharapkan setelah purna tugas ini Aryo Sunaryo tetap semangat dan terus berkarya.

Ketua Program Studi Seni Rupa Unnes Purwanto MPd. menjelaskan, dosen yang dikenal masyarakat melalui buku “Ornamen Nusantara” itu, memamerkan 150 lukisan karyanya yang dibuat semenjak 1971. ” Lukisan tahun 1971 – 1977 adalah karya saat masih kuliah di Seni Rupa IKIP Semarang, lukisan 1978 – 1999 saat menjadi dosen Seni Rupa IKIP Semarang, dan lukisan 2000-2015 saat menjadi dosen Unnes,” Katanya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 4.387 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Pelukis Aryo Sunaryo Gelar Pameran Tunggal di Unnes

  1. Semoga kegiatan ini dapat dilanjutkan dan dikembangkan oleh dosen seni rupa lainnya yang akan purna tugas. Sehingga dapat memotivasi berkarya dan berapresiasi khususnya untuk mahasiswa seni rupa Unnes.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *