Pelopor Menanam, Prof Sudijono Raih Penghargaan dari Presiden

Rabu, 28 November 2012 | 13:01 WIB


Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo meraih penghargaan dari Presiden Republik Indonesia pada peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional 2012. Penghargaan yang diinisiasi oleh Kementerian Kehutanan itu diserahkan di kawasan hutan kompleks Bandara Soekarno Hatta, Rabu (28/11).

Rektor Unnes itu dianggap berjasa sebagai sosok pelopor menanam di kampus. Bersama Prof Sudijono, untuk kategori perseorangan yang menerima penghargaan itu Tosca Santoso (Green Radio Jakarta), Sahabat Alam (Jakarta), TGH, Hasanal Juaini, LC (pimpinan pondok pesantren Nurul Haramain Narmada di NTB), dan Mayjen Lodewijk Fredrick Paulus (Pangdam I Bukit Barisan Sumut).

Adapun untuk kategori delapan pelaku usaha, yang mendapatkan penghargaan adalah PT Astra Internasional Tbk, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT Adaro Energi Tbk, PT Indominco Mandiri, PT Jarum, PT Samiento Parakantja Timber, PT Erna Juliawati,  dan PT Korintiga Hutani.

Atas penghargaan yersebut, kepada unnes.ac.id, Prof Sudijono mengatakan, “Penghargaan ini sesungguhnya merupakan penghargaan untuk segenap warga Universitas Konservasi.”

 


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 5.419 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

6 komentar pada “Pelopor Menanam, Prof Sudijono Raih Penghargaan dari Presiden

  1. Selamat dan sukses buat Unnes Konservasi, apresiasi yang tinggi untuk pemimpin Unnes konservasi yang menempatkan positioning yang strategis ditengah-tengah perguruan tinggi besar yang lain

  2. Selamat dan sukses Prof. Sudijono…..atas prestasi nya, greget konservasi akan terus kita kawal … sehingga menjadi nafas kehidupan di Universitas Konservasi tercinta

  3. Selamat untuk Bpk Rektor, semoga memotivasi seluruh warga Unnes untuk senantiasa memberi yang terbaik demi bangsa dan negara, terkhusus Unnes tercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *