Pelatihan Penulisan Artikel Opini Bersama Suara Merdeka

Kamis, 11 Oktober 2012 | 15:11 WIB


Jika Anda ingin menulis dan ingin menjadi penulis andal, ada baiknya segera mendaftarkan diri untuk mengikuti Pelatihan Penulisan Artikel Opini bersama Harian Suara Merdeka, Minggu 14 Oktober 2012, di rektorat kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes) Sekaran Gunungpati.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Hubungan Masyarakat (Humas) Unnes bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) itu diperuntukkan bagi mahasiswa S1/D3, tak terbatas angkatan dan jurusan.

Pelatihan yang diselenggarakan satu hari ini akan menghadirkan Cocong Arief Priyono, Kepala Desk Wacana Suara Merdeka yang akan memberikan materi mengenai penulisan wacana di media masa. Pembicara lainnya Prof Fathur Rokhman, guru besar bahasa yang juga pembantu rektor bidang pengembangan dan kerjasama serta Sucipto Hadi Purnomo, kolumnis budaya dan pendidikan.

Karena berorientasi pada ketuntasan pelatihan, pelatihan terbatas untuk 80 peserta dan tanpa dipungut biaya apa pun. Acara akan dimulai pukul 07.00 sampai selesai. Pendaftaran akan ditutup secara otomatis apabila pendaftar sudah mencapai angka 80 peserta. Cara pendaftaran dan keterangan lebih lanjut dapat diklik di sini.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 2.310 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

6 komentar pada “Pelatihan Penulisan Artikel Opini Bersama Suara Merdeka

  1. Acara yang menarik. Tapi maaf sebelumnya, saya sudah kirim SMS, tapi tidak ada tanggapan dari panitia. Agar saya tahu masuk jadi peserta atau tidak bagaimana caranya? Terima kasih sebelumnya.

  2. Suara Merdeka, Tak ada tragedi yang menyelinap di hari ini, ini adalah waktu ketika manusia untuk senantiasa bersyukur kehadirat illahi robbi,

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *