Pelatihan Pengelolaan Website Unnes

Pelatihan Pengelolaan Website Unnes
Dwi Sulistiawan/Humas

Ilustrasi

Tak kurang dari 50 orang dari berbagai unit kerja di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan mengikuti In House Training Pengelolaan Website unnes.ac.id selama dua hari, Selasa dan Rabu (29-30/11). Tujuan pelatihan ini, menurut Ketua Panitia Hendarni Widowati, untuk mengoptimalkan pengelolaan laman unnes.ac.id serta meningkatkan kemampuan para pengelola website Unnes dalam penulisan dan pengunggahan content.

Pelatihan diadakan di Ruang 404 Gedung H Lantai 4 kampus Sekaran dan akan dibuka oleh Pembantu Rektor Bidang Akademik Agus Wahyudin. Pembicara pelatihan tersebut Kepala UPT Pusat Humas Unnes Sucipto Hadi Purnomo, Ketua BPTIK Unnes Sugiyanto, dan staf BPTIK Unnes Rochsid Tri Hanggoro Putro. Selain itu, Wakil Pemimpin Redaksi Suara Merdeka Gunawan Pemadi MA dan Kepala Biro Indosiar Jawa Tengah Agus Hermanto.

“Setelah pelatihan ini, diharapkan peserta dapat menjadi web administrator dan bisa meng-update website masing-masing unit kerja di lingkungan Unnes,” kata Widowati.

7 Responses to “Pelatihan Pengelolaan Website Unnes”

  1. Harry Pramono mengatakan:

    Selamat dan sukses, semoga web Unnes dan di masing masing Fakultas semakin lengkap dan menarik. Salam Konservasi!

  2. Parmin mengatakan:

    Mohon dilanjutkan dan diperluas untuk pengelola web di setiap prodi ya… salam konservasi

  3. Yunan SA mengatakan:

    Selamat dan sukses, semoga bisa dongkrak peringkat Universitas konservasi kita..

  4. Arch Prabowo mengatakan:

    Intinya adalah management terbuka. Jadi kalau belum mau terbuka, rasanya kita tetap akan begitu-begitu saja. Salam sukses.

  5. Muh. Sholeh mengatakan:

    Kegiatan itu sangat penting, akan lebih baik jika setiap jurusan bisa terwakili, minimal 2 orang agar mereka mampu mengelola website jurusan masing-masing. Salam

  6. kacau mengatakan:

    bagus…tingkatkan.

  7. Clikc hare mengatakan:

    Kira-kira di tahun 2013 sekarang pelatihannya masih ada? dan apakah mendapatkan konsultasi untuk beberapa bulan?

Tinggalkan Balasan