Pelatihan Intensive IELTS di Bulan Ramadhan

Senin, 22 Juni 2015 | 10:24 WIB


Pelatihan Intensive IELTS di Bulan Ramadhan
ILUSTRASI

IELTS adalah sebuah test kemampuan berbahasa Inggris yang menjadi acuan dan syarat utama untuk melanjutkan study di luar negeri.

International Office akan menyelenggarakan pelatihan IELTS selama 3 minggu bagi para dosen di bulan Ramadhan ini untuk meningkat kemampuan berbahasa Inggris para akademisi tersebut dalam mengerjakan test tersebut.

Kegiatan ini akan di adakan selama 14 sampai 15 kali pertemuan yang akan dimulai pada hari ini Senin, 22 Juni 2015 pada pukul 14.00 di ruang 404 gedung H Rektorat Universitas Negeri Semarang.

Peserta dari kegiatan pelatihan ini adalah 3 perwakilan dosen dari setiap fakultas yang total berjumlah 24 orang. Sedangkan pengajar atau pelatih yang akan menjadi instruktur dalam kegiatan ini adalah Agung Nugroho SPd MEd, Kunto Nurcahyoko, SPd MA, Girindra Putri SPd MA dan Virgiawan Adi Kristianto SPd MEd. Para instruktur tersebut merupakan lulusan dari universitas luar negeri baik dari Australia, Amerika dan Inggris yang sudah sangat berpengalaman dalam menangani test IELTS.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 416 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *