Pelatihan IELTS Gratis, Berhadiah Tablet Samsung

Kamis, 11 April 2013 | 14:52 WIB


Dalam rangka mewujudkan visi Universitas Negeri Semarang (Unnes) untuk menjadi Universitas Konservasi yang Sehat, Unggul dan Sejahtera (Sutera) yang bertaraf internasional, International Office di bawah koordinasi Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama (PR IV) akan menyelenggarakan pelatihan International English Language Testing System (IELTS).

Pelatihan ini akan diberikan secara gratis. Selain itu, peserta yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi di post-test IELTS  akan mendapatkan hadiah sebuah tablet Samsung Espresso 7.0 dan mendapat tes IELTS senilai  Rp 2 juta rupiah secara gratis.

Pelatihan IELTS ini ditujukan kepada mahasiswa Unnes khususnya bagi mahasiswa S1 Unnes yang berada di semester 6 atau 8 dan berminat untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi mitra Unnes di luar negeri.

Pendaftaran dibuka tanggal 12 April 2013 dan ditutup 19 April 2013. Pengumuman peserta yang lolos akan diberitahukan melalui laman kerjasama.unnes.ac.id pada 22 April 2013. Pelatihan akan diadakan di gedung H Unnes, pada hari Rabu-Kamis, 24-25 April 2013.

Mahasiswa yang berminat dapat mendaftarkan diri  dengan mengunduh dan mengisi formulir pendaftaran di io.unnes.ac.id atau kerjasama.unnes.ac.id. Lalu mengirimkan formulir pendaftaran ke first.amelia@gmail.com atau septimapermata@gmail.com. Panitia akan memilih 100 peserta untuk mengikuti pelatihan ini.

Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama (PR IV) Unnes Prof Fathur Rokhman mengatakan tujuan pelatihan ini dimaksudkan untuk membekali mahasiswa yang ingin studi magister (S2) di luar negeri dengan pengetahuan bahasa Inggris dan pengalaman mengikuti tes internasional.

Liliek Handoko


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 2.671 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

11 komentar pada “Pelatihan IELTS Gratis, Berhadiah Tablet Samsung

  1. Kapan ya hal yang sama akan diadakan untuk pegawai/satff universitas ini untuk mendukung visi-misi Sutera? Para pegawai/staff juga perlu didukung untuk bisa “go internasional” sesuai visi universitas Pak. Trimakasih atas perhatiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *