Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dekan FIP

Senin, 21 Januari 2019 | 11:47 WIB


Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dekan FIP
SIHONO/HUMAS SIHONO/HUMAS

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Periode 2019-2023 Dr Achmad Rifai RC MPd menggantikan Prof Dr Fakhruddin MPd. Upacara pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan, Senin (21/1/2019) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Selain itu, Rektor UNNES juga melantik Amir Mahmud SPd MSi sebagai Ketua Badan Pengembang Bisnis Antarwaktu dan Mokhamad Zakaria Eko Handoyo SS sebagai Kepala UPT Perpustakaan Antarwaktu.

Prof Fathur Rokhman saat memberi pengarahan menyampaikan, pergantian pimpinan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk menata tata kelola lembaga yang sehat. Tata kelola UNNES ini terus kita tingkatkan dari tata kelola PTN BLU kita tingkatkan lebih baik menjadi tata kelola PTN BH.

Prof Fathur berpesan kepada pimpinan yang baru dilantik untuk terus meningkatkan budaya prestasi yang telah ditorehkan para pimpinan sebelumnya sehingga UNNES bisa bersaing dan bersanding dengan perguruan lain baik nasional maupun internasional.

UNNES untuk menjadi universitas internasional harus punya daya saing. Daya saing itu dimulai dari keberanian bersaing dan mengukur tingkat kemampuan, jelasnya.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: