Pelajari Pengembangan Bisnis, UNP Kunjungi UNNES

Kamis, 26 Januari 2017 | 7:34 WIB


Pelajari Pengembangan Bisnis, UNP Kunjungi UNNES
HUMAS/DOK.

Ketua Badan Pengelola dan Pengembang Bisnis (BPPB) Universitas Negeri Padang (UNP) beserta rombongan mengunjungi Universitas Negeri Semarang (UNNES) terkait dengan pengelolaan pengembang bisnis di UNNES.

Ketua Badan Pengelola dan Pengembang Bisnis UNP Prof Dr Yasri MS bersama Afriva Khaidir MAPA PhD diterima oleh Ketua Badan Pengembang Bisnis UNNES Henny Murtini SE MSi, Rabu (25/01) di ruang BPB Kampus Sekaran.

Turut menerima rombongan, Manager UNNES Press Harjono SPd, MSi, Direktur Puslakes dr Mahalul Azam MKes, Kasubbag Kerja Sama Dalam Negeri Rohmawati SPd MH, Staf Pengelola Rusunawa dan Staf BPB terkait.

Henny Murtini mengucapkan selamat datang di UNNES kampus konservasi, dan mengharap agar jalinan kerja sama ini terus berlanjut untuk kemajuan kedua perguruan tinggi.

Setelah diterima kemudian dilanjutkan, presentasi dari pengembang bisnis UNNES tentang pengelolaan aset tetap, rusunawa, penerbitan dan percetakan, puslakes, prosedur KSO UTC dan rencana pembangunan SPBU Modular di area UNNES.

Di akhir diskusi Prof. Yasri berterima kasih atas informasi dan sharing yang telah didapat dari UNNES, “untuk pengembangan pengelolaan dan pengembangan bisnis di UNP kami akan selalu belajar dari UNNES”, pungkasnya.


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 363 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *