Pejabat UNNES Harus Tanggap IT

Kamis, 21 Juli 2016 | 11:05 WIB


Pejabat UNNES Harus Tanggap IT

Empat pejabat baru dilantik dan dirotasi hari ini (21/7) oleh Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES). Pelantikan kepala sub-bagian tersebut bertempat di Ruang Vicon, Gedung H Lantai 4 Kampus UNNES Sekaran.

Pejabat baru yang yang diangkat adalah Darmoyo, S.Pd, M.Kom yang diangkat dalam jabatan Kasubbag Tata Usaha BUHK. Pejabat yang dirotasi adalah Dra. Sri Redjeki Prasetyowati diberhentikan dari Kasubbag Tata Usaha dan diangkat menjadi Kasubbag Umum LP2M. Ekiyardi dari Kasubbag Keuangan LP3 menjadi Kasubbag Keuangan FE. Sukamtono, S.Pd. dari Kasubbag Keuangan FE menjadi Kasubbag Keuangan LP3.

Rektor dalam sambutannya menyampaikan bahwa pejabat UNNES harus tanggap dalam menggunakan teknologi Informasi dan Teknologi (TI). Apabila diminta untuk menyediakan data, pejabat tersebut harus dapat menyajikan secara cepat dan tepat. Sistem manajemen UNNES sudah menggunakan piranti IT yang sangat canggih. Sayang jika kecanggihan itu tidak dimanfaatkan secara maksimal. “Kasubbag ataupun pimpinan yang lain juga harus menyadari keunggulan yang dia miliki. Kesadaran ini akan mendukung kinerja organsasi”, tutup beliau.


DIUNGGAH : Hendi Pratama Dibaca : 785 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *