Pasar Krempyeng Unnes Bangkit Lagi

Kamis, 28 April 2016 | 14:14 WIB


Pasar Krempyeng Unnes Bangkit Lagi
SIHONO/HUMAS

Kegiatan Pasar Krempyeng Nyeni Universitas Negeri Semarang (Unnes) setelah beberapa bulan absen, kini mulai bangkit kembali.

Arsyad Toriqudin salah satu kepanitiaan menyampaikan, mulai minggu 1 Mei UPT Konservasi Unnes akan menyelenggarakan Pasar Krempyeng Nyeni Unnes pada setiap hari Minggu pukul 06.00-10.00 di sepanjang jalan hutan mini kampus depan pusat layanan kesehatan (puslakes).

Kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan nilai-nilai konservasi dan memberikan apresiasi kepada warga Unnes dan warga sekitar kampus. Adapun acara dalam kegiatan tersebut yakni senam bersama, sajian seni pertunjukan dan busana, serta sajian kuliner lokal.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antara warga kampus dengan warga sekitar khususnya skaran, mengkampanyekan dan mengenalkan nilai-nilai konservasi kepada seluruh civitas akademika Unnes dan masyarakat pada umumnya, menciptakan hubungan yang harmonis dan dinamis, mengembangkan potensi dan bakat di bidang kewirausahaan, seni, dan budaya di kalangan mahasiswa, serta pemberdayaan ekonomi dan masayarakat di sekitar kampus.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 913 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

3 komentar pada “Pasar Krempyeng Unnes Bangkit Lagi

  1. Sosialisasikan nilai-nilai konservasi dalam kehidupan sehari-hari dan ciptakan hubungan yang harmomis dengan masyarakat sekitar.

  2. Menarik sekali, acara yang menggabungkan nilai-nilai konservasi melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat. Semoga acara ini berjalan lancar dan dapat dipertahankan sehingga akan menciptakan sinergi antara Unnes dan masyarakat sekitar, bersama-sama untuk terus berupaya menjaga niai-nilai konservasi agar tetap ada tidak luntur tergerus oleh perkembangan zaman.

  3. Salut!
    Unnes memang luarbiasa dalam menjalankan nilai-nilai konservasi yang telah dijalankan. Inilah bukti nyata bahwa Unnes menetapkan diri sebagai kampus konservasi bukan hanya sebutan semata, melainkan dengan penuh kesungguhan. Unnes selalu konsisten dalam menjaga nilai-nilai konservasi yang selalu digaungkan. Jayalah terus Unnes. Unnes rumah ilmu bagi semua. Lanjutkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *