Pasar Branding “Badranaya” Meriahkan Word Dance 2016

Sabtu, 23 April 2016 | 0:15 WIB


Pasar Branding “Badranaya” Meriahkan Word Dance 2016
Doc/Humas

Program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Jurusan Seni Rupa, Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan adakan pasar branding bertajuk “Badranaya”, pada Jumat (29/4) di Pusat Eduwisata Kampung budaya. 

Dalam rangka Masyarakat Ekonomi Asia (MEA) semua industri harus mempunyai daya saing dan mempunyai daya tarik. “Produk apapun harus mempunyai kemasan yang unik dan menarik sebagai daya pikat pembeli atau konsumen”, kata Rahina Nugrahani SSn MDS ketua program studi DKV.

“Pameran ini menampilkan Self Branding Exhibition, Art Market, Film Screening, Live Music, dan World Dance Day Celebration”, imbuhnya.

Ketua Jurusan Seni Rupa Syakir MSn menyatakan,”saya bangga dengan acara ini, DKV merupakan Bagian dari rumpun seni rupa  yang perkembangannya lebih pada digital pada era sekarang, tetapi Nilai seni harus tetap di kedepankan. Terlebih digabungkan dengan seni digital akan memberikan warna lebih pada hasil karya yang dihasilkan”.

“Saya berharap acara sebagai agenda tahunan di jurusan Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni (FBS)” tandasnya.

Acara ini akan menarik dan bertambah meriah karena berbarengan dengan “Word Dance 2016” yang di selenggarakan di FBS.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.204 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

7 komentar pada “Pasar Branding “Badranaya” Meriahkan Word Dance 2016

  1. Menarik sekali, ingin menyaksikan karya* dari mahasiswa unnes. Semoga acaranya dikemas dengan megah sehingga tidak membosankan

  2. Dilihat dari penjelasan Ibu Rahina Nugrahani dan Bapak Rahina Nugrahani saja sudah bisa dibayangkan bahwa kegiatan ini akan sangat menarik dan bermanfaat.
    Semoga sukses dan terus memberikan karya terbaik.

  3. Dilihat dari penjelasan Ibu Rahina Nugrahani dan Bapak Syakir saja sudah bisa dibayangkan bahwa kegiatan ini akan sangat menarik dan bermmanfaat.
    Semoga sukses dan terus memberikan karya terbaik.

  4. wah! keren sekali,,sekarang adalah eranya digital dimana banyak hal menjadi lebih mudah dengan teknologi, utamanya komputer. Mahasiswa DKV Unnes pasti mampu menjadi bagian dalam mempelopori industri kreatif guna menyongsong masa depan cerah MEA yang kini tengah berlangsung di ASEAN. Semangat berinovasi!

    #Unnes rumah ilmu
    #2016 tahun akselerasi inovasi

  5. Sukses selalu untuk Program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Jurusan Seni Rupa, Universitas Negeri Semarang (Unnes. Semoga kegiatan bisa berjalan lancar sesuai yang telah diagendakan dan semoga bisa membawa kebermanfaatan dan tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk bisa membranding industri kreatif kearah yang lebih baik bisa tercapai.

  6. Acara yang bagus untuk memacu semangat mahasiswa untuk terus berkarya. Semoga acara-acara seperti ini bisa terus terselenggara rutin tiap tahunnya, sebagai sarana bagi mahasiswa untuk menunjukkan hasil karya mereka.

  7. Semua program studi di Unnes selalu memiliki keunikan masing-masing. Inilah ‘keunikan’ yang dimiliki oleh mahasiswa-mahasiswa luarbiasa dari Jurusan Seni Rupa.

    Semoga dengan adanya pameran ini, perkembangan industri kreatif di Indonesia akan terus berkembangan. Karena tidak dapat dupungkiri bahwa Industri kreatif cukup kuat dalam menghadapi krisis ekonomi–jika berkaca pada sejarah.

    Semangat. Terus lakukan akselerasi inovasi dalam pelbagai bidang guna menyongson MEA yang lebih gemilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *