Panjat Dinding Mahapala Unnes Berhadiah 24 Juta

Senin, 29 Oktober 2012 | 16:24 WIB


Pesta olahraga panjat dinding se-Indonesia segera hadir di Universitas Negeri Semarang (Unnes) dalam ajang Lomba Panjat Dinding Nasional III (LPDN III) Mahasiswa Pecinta Alam (Mahapala) Unnes. Total hadiahnya pun tak tanggung-tanggung: Rp 24 juta.

Tiara Rahmania, humas LPDN III menympaikan hal kepada unnes.ac.id, Senin (29/10), di kampus Sekaran.

“Lomba ini mengusung tema ‘Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Mahasiswa Seluruh Indonesia’. Terbuka bebas untuk mahasiswa/mahasiswi di universitas dari Sabang sampai Merauke,” kata Tiara.

Tiara juga mengemukakan, perlombaan ini adalah bentuk tindak lanjut peresmian dan promosi wall climbing baru Mahapala Unnes kepada khalayak umum terutama para pencinta olahraga panjat dinding dan mahasiswa pencinta alam di  seluruh Indonesia.

Ketua Panitia LPDN III Miftakhul Ulum mengatakan, sebelumnya tahun 1997 dan 2003 Mahapala Unnes sukses melaksanakan LPDN I dan II. Pesertanyakala itu  mahasiswa dari berbagai penjuru Tanah Air. Diharapkan kesuksesan serupa juga terwujud pada  LPDN III ini karena ada kemodernan sistem dan  implementasi teknik  panjat dinding.

“Lomba ini diselenggarakan selama lima hari berturut-turut,  16 –  20 November 2012 yang terbagi dalam empat kategori, yakni speed putra dan putri, lead putra dan putri,” kata Miftakhul Ulum.

Ketua panitia juga mengemukakan, pihaknya   menyediakan hadiah sponshorsip untuk para penonton yang memiliki nyali mengikuti fun climbing dan doorprize bagi pendukung atlet panjat favorit mereka yang setia menyaksikan selama kegiatan berlangsung.

Ketua Mahapala Unnes Muhammad Syafii sebagai penanggung jawab setiap kegiatan Mahapala Unnes  mengemukakan, LPDN III  juga dimeriahkan berbagai band rege, tari-tarian khas Jawa Tengah, dan hiburan lainnya.

Keterangan lebih lanjut, pendaftaran  peserta maupun informasi lain dapat menhubungi Sekretariat di gedung Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unnes lantai I telepon (024) 8508118, Humas LPDN III Tiara Rahmania 085641425625, Dwi Anggoro Saputro 085727255550. atau KLIK DI SINI


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.824 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

5 komentar pada “Panjat Dinding Mahapala Unnes Berhadiah 24 Juta

  1. Untuk Anak SMA, silahkan menyaksikan lomba ini untuk melihat teknik-teknik pemanjatan supaya wawasan kamu tentang teknik panjat dinding semakin luas, kamu juga bisa bertemu langsung dengan atlet-atletnya dimana kamu bisa berkonsultasi dengan mereka dan belajar banyak hal dari atlet-atlet tersebut.
    Silahkan mencoba wall climbing baru MAHAPALA UNNES dengan mengikuti fun climbing dan dapatkan banyak doorpiize menarik dari sponsor kegiatan ini. Oke . .

  2. Pamfletnya silahkan arahkan kursor pada tulisan “KLIK DI SINI” pada artikel di atas atau info terkait kegiatannya lihat pada website mahapalaunnes.org

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *