Pameran Fotografi “Unnes 24 Jam” Dibuka

Kamis, 3 Mei 2012 | 12:54 WIB


Tidak kurang 100 hasil karya fotografi dari komunitas mahasiswa pecinta fotografi Universitas Negeri Semarang (CLIC) dipamerkan. Kegiatan yang berlangsung hingga Sabtu itu dibuka oleh Kepala UPT Humas Unnes Sucipto Hadi Purnomo, Kamis (3/5), di halaman Koperasi Handayani kawasan bundaran universitas konservasi.

Sucipto mengemukakan, dirinya sangat mengapresiasi atas apa yang menjadi hasil karya komunitas ini. “Meskipun tidak terikat dalam birokrasi kampus, namun kesungguhan kalian dalam berkarya dan memberikan kontribusi positif patut diapresiasi,” katanya.

Dia berharap, ke depan komunitas ini harus menjaga eksistensi dan semakin memberi warna bagi keberagaman Unnes. “Selalu dinantikan hasil karya terbaik CLIC untuk universitas tercinta ini,” ujarnya.

Seperti diberitakan, pameran fotografi “Unnes 24 Jam” merupakan hasil karya anggota CLIC yang telah memotret Unnes dalam waktu 24 jam. Beberapa bulan lalu mereka mengabadikan berbagai kegiatan di tiap sudut kampus Sekaran. Pada hari kedua pameran akan diselenggarakan lomba foto model dengan tema “Ladies Conservation”. Panitia akan menyediakan 2 model untuk kesempatan ini. Sedangkan pada hari terakhir, diselenggarakan workshop photography dengan tema “Profesional Photography”.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 2.135 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Pameran Fotografi “Unnes 24 Jam” Dibuka

  1. Fotonya bagus-bagus…..Bagaimana kalau diadakan pameran foto tempo dulu……sekalian menyongsong Hari Kebangkitan Nasional, itu juga konservasi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *