Palembang Borong Juara

Rabu, 23 Maret 2011 | 7:29 WIB



Sherina Yuliastuti  dan Rauda Lismarlina  siswa SDN 149  Palembang Sumatera Selatan berhasil meraih juara I dan II tunggal putri pada Tonnis Open Tournament 2011 Minggu (20/3) yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Semarang (Unnes)  dalam rangka Dies Natalis ke-46 dan memperingati 61 tahun Suara Merdeka di Car Free Day Jalan Pemuda Semarang. Sedangkan Juara III bersama diraih Rauda Usmarlina dari Demak dan Mita (Semarang).

Tri Nurharsono selaku ketua pelaksana dalam penutupan  mengatakan kami sengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan panitia bahwa selama kegiatan tonnis ini berlangsung dari awal sampai berakhir berjalan dengan lancar.

Semoga permainan Tonnis yang mudah, murah, meriah, dan menyehatkan serta sudah mendapat Hak Cipta dari Departemen Hukum dan HAM RI tanggal 19 November 2009 turut andil  mencitrakan Universitas konservasi ini, kata Tri Nur.

Hasil tournament selengkapnya

Siswa SD Tunggal Putra Juara I Fransiskus Dendi dari Semarang, juara II Nuril Mustofa (Jepara), Juara III bersama Hannanul M (Demak) dan Adit (Semarang)

Guru Pendidikan Jasmani Ganda Putra Juara I Sri Eriyadi berpasangan dengan Catur dari Demak, Juara II Kaprawi/Aziz (Demak),  Juara III bersama  Ali M/Hartono dan Aming/Juni.

Guru Pendidikan Jasmani Putri Juara I Sarwiyati/Indrawati dari Magelang, Juara II Tyas/Agustin (Kendal), juara III bersama Salaman/Riana dan Yusinta PD/Irine M

Umum Ganda Putra Juara I Pparsono/Sumadi dari Demak, Juara II Catur/Kaprani (Demak), Juara III bersama Beni/Marsudi (Demak) dan Marwan/Supri (Akmil)

Umum Ganda Putri Juara I Nia/Sri hartati dari SSemarang, Juara II Airono/Wahyu ((Unnes) Juara III bersama Novia/Kristin, dan Tarji/Setyo.

Semua juara mendapat piala tetap, piagam, uang pembinaan, dan souvenir.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.179 kali
EDITOR : Sihono

satu komentar pada “Palembang Borong Juara

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *