OTK Baru, Universitas Udayana Kunjungi UNNES

Selasa, 19 Desember 2017 | 14:00 WIB


OTK Baru, Universitas Udayana Kunjungi UNNES

Sebanyak 10 orang dari Universitas Udayana Bali berkunjung ke Universitas Negeri Semarang (UNNES) terkait dengan Organisasi dan Tata Kelola (OTK) baru di Universitas Udayana.

Mereka diantaranya Sayu Made Grisnawati Kasubbag Humas, Ni Wayan Mejiathi Kasubbag Kerjasama Dalam Negeri, dan I Nyoman Maharta Jaya Kasubbag Kerjasama Luar Negeri diterima oleh Kabag Kerjasama UNNES Drs Adhi Setyanto MPd, Kepala UPT Humas Hendi Pratama SPd MA, dan pejabat terkait di lingkungan UNNES, Selasa (19/12/2017) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati Semarang.

Sayu Made Grisnawati menyampaikan, berkenaan dengan OTK baru yang pelaksanaannya mulai Januari 2017, kami ingin menimba ilmu dari UNNES bidang kerjasama dan kehumasan. Dengan OTK baru ini, bidang kerjasama dan Humas berdiri sendiri.

Pertemuan, dilanjutkan dengan presentasi tentang UNNES oleh Kepala Humas Hendi Pratama SPd MA diantaranya Visi UNNES yakni Universitas Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional, akreditasi lembaga dan program studi, animo masyarakat masuk UNNES tinggi terbukti UNNES peringkat 7 PTN Favorit, prestasi mahasiswa, UNNES peringkat 4 Indonesia dan peringkat 95 dunia UI Green Metric dan peringkat 1 Indonesia serta no 13 dunia pada indikator pendidikan karakter.

Selain itu, juga pelaksanaan kerjasama luar dan dalam negeri. UNNES bekerjasama luar negeri diantaranya dengan Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Taiwan.

Hendi menjelaskan, bekerjasama dengan luar negeri itu jangan dilihat banyak jumlahnya tapi lebih baik sedikit jumlahnya namun diperdalam emplementasinya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 258 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X