Ombudsman Jateng Apresiasi Positif Tata Kelola UNNES

Rabu, 9 Agustus 2017 | 11:04 WIB


Ombudsman Jateng Apresiasi Positif Tata Kelola UNNES
Humas / Setyo

Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jawa Tengah, mengapresiasi Universitas Negeri Semarang (UNNES) atas informasi yang transparan dan akuntabel pada pengelolaan Uang Kuliah Tunggal (UKT), Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) dan upaya edukasi UNNES terhadap mahasiswa yang sedang belajar berdemokrasi dengan menjunjung etika akademis.

Kepala Perwakilan Ombudsmen Jawa Tengah Sabarudin Hulu mengatakan, Apresiasi ini diberikan atas kesungguhan dan keberhasilan pihak UNNES dalam membangun kapasitas perguruan tinggi bereputasi, yaitu kebersamaan, integritas yang juga mencakup ketulusan dan kejujuran, serta kerja nyata yang cerdas.

Sabarudin, yang hadir didampingi Achmad Ben Bella, Elyna Noor Dina, Dewi Ayu Wulandari, dan budiyanto juga mengapresasi positif atas tata kelola UNNES yang sehat (GGU) dan berintegirtas mendidik mahasiswa dengan tradisi prestasi dan karakter.

Menurut Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman, adalah sebuah kecerdasan mutlidimensi dari insan di Rumah Ilmu mengambil hikmah dalam setiap masalah, mengubah masalah menjadi berkah, mengubah tantangan menjadi peluang, mengubah loyang menjadi emas.

Prof Fathur juga berharap, semoga dengan kebersamaan kita semua dalam menjalankan amanah akan mampu membawa UNNES bereputasi dunia.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 438 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X