Dekan FIS Lantik Pengurus Lembaga Kemahasiswaan Fakultas

Selasa, 31 Januari 2017 | 12:13 WIB


Dekan FIS Lantik Pengurus Lembaga Kemahasiswaan Fakultas
ALVERYAN/HUMAS

Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) Drs Moh Solehatul Mustofa MA melantik tujuh pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) di lingkungan fakultasnya, Selasa (31/1) di dekanat FIS kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Pengurus LK yang dilantik diantaranya Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Nurfhatulloh dan Feri Andrew Kurniawan sebagai Wakil Ketua.

Dekan juga melantik pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Hima Sejarah, Hima Geografi, Hima Politik dan Kewarganegaraan (PKn), Hima Sosiologi dan Antropologi (Sosant), dan Hima Prodi PIPS. Pengurus lima Badan Semi Otonom (BSO) yang terdiri atas Gugus Latih Ilmu Sosial, English and Research Community (ERC), KSG Sosial Adventure Club (SAC), Komunitas Islam Fakultas Ilmu Sosial (KIFS), dan Komunitas Sosial untuk Seni (KISS) juga dilantik pada kesempatan yang sama.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Dekan Bidang Akademik (WD 1) Prof Dr Wasino MHum, Drs Apik Budi Santoso MSi (WD 2) , Drs Ngabiyanto MSi (WD 3), dan pejabat terkait di lingkungan FIS.

Dekan FIS, Mustofa, mengapresiasi dinamika dalam Pemira 2016 sebagai proses pembelajaran yang sehat bagi mahasiswa. Ia mengharap Ketua dan Wakil Ketua BEM terpilih, pengurus LK, dan BSO memiliki rasa peduli sosial dan bertanggung jawab dalam mengemban amanah. Mustofa juga berpesan, tiap LK dan BSO wajib mengikuti tata tertib Universitas dalam penyelenggaraan kegiatan dan program kerja kedepan. Ketua BEM terpilih Nurfhatulloh menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon dukungan kerjasama yang baik kepada seluruh mahasiswa dan sivitas akademika Fakultas Ilmu Sosial untuk bersinergi bersama menyongsong tahun reputasi dengan semangat kepedulian.

Setelah pelantikan, dalam waktu dekat dilanjutkan dengan pembahasan proposal, program kerja, dan pendanaan selama satu tahun kedepan bersama WD 3 Drs Ngabiyanto MSi. (Dwi Hermawan, Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 246 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *