Nurcholis Tenaga Kependidikan FT Pensiun

Rabu, 30 November 2016 | 15:09 WIB


Nurcholis Tenaga Kependidikan FT Pensiun
SIHONO/HUMAS

Setelah 30 tahun 9 Bulan mengabdi,tenaga kependidikan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT UNNES) Nurcholis mulai 1 Desember purna tugas.

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum yang diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Martono, Rabu (30/11) di rektorat kampus Sekaran, Gunungpati, Semarang.

Hadir Dekan FT Dr Nur Qudus MT, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FIP Dra Sinta Saraswati MPd Kons, Kepada Biro, Kabag Kepegawaian, dan Ketua Paguyuban Wredatama.

Dr Martono menyampaikan sebetulnya hari ini yang pensiun itu dua orang yakni Nurcholis dan Drs Akhmad Munib SH MH MSi. Namun beberapa hari sebelumnya Pak Munib sudah dipanggil oleh Allah.

Pihaknya, atas nama lembaga dan pribadi, mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan mohon maaf apabila dalam melayani selama bekerja pasti ada kekurangannya.

Menjadi tenaga pendidik sampai memasuki masa pensiun masih sehat wal afiat itu luar biasa. Untuk itu mari kita yang masih diberi umur panjang ini lebih meningkatkan ketaqwaan kita.

Ketua paguyuban Wredatama Zudindharto Budi Utomo menyampaikan selamat bergabung di paguyuban Wredatama, paling tidak ada 2 pertemua dalam 1 tahun yakni paga kegiatan Dies Natalis UNNES dan Halal Bihalal.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 519 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *